Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Plt Kadis PUPR Dampingi Bupati Kaur Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Kaur Utara

Plt Kadis PUPR Dampingi Bupati Kaur Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Kaur Utara

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ismawar Hasdan, ST mendampingi Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH saat melakukan peninjauan di beberapa lokasi yang menjadi penyebab banjir di kelurahan simpang tiga dan beberapa desa di kecamatan Kaur Utara, Kamis (26/08).

Dalam peninjauan tersebut, Bupati langsung berdialog bersama Kepala Desa dan Camat setempat serta OPD terkait. Hasilnya, dalam waktu dekat di beberapa titik telah ditemukan rencana penyelesaiannya.

Secepatnya kita tangangi persoalan ini oleh dinas terkait (Dinas PUPR), agar masyarakat kita tidak terdampak banjir lagi saat hujan lebat, ” ungkap Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH yang didampingi Kadis PUPR Ismawar Hasdan, ST dan Kabid Cipta Karya Doni Eka Saputra, ST. M. Si.

Untuk diketahui,turut hadir Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo, Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso serta Lurah dan kepala desa terdampak mengecek beberapa titik. (ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *