Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / PMI Bengkulu akan Kirim 36 Anggota Ke Jawa Barat

PMI Bengkulu akan Kirim 36 Anggota Ke Jawa Barat

BENGKULU, SNN – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu akan kirim 36 orang relawan menuju jawa Barat untuk mengikuti Temu Karya Tingkat Nasional VI Tahun 2018 di Waduk Jati Luhur.

 

Peringatan Hut ke-73 PMI di Provinsi Bengkulu, dalam peringatan ini F. As Alwie Ketua PMI Provinsi Bengkulu,Menuturkan kebanggaannya terhadap anggota PMI Bengkulu yang sudah memiliki nama di kancah Nasional dan ajang yang akan diikuti 36 anggota PMI bengkulu ini sebagai unjuk Prestasi.

 

“Dalam momentum itu, kita akan menunjukkan prestasi kegiatan-kegiatan yang telah kita capai. Setiap event-event Nasional, PMI Provinsi Bengkulu salah satu yang diperhitungkan ditingkat nasional dan selalu masuk peringkat satu. Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua,”

 

Dismping itu Alwie juga mengharapkan samping mengejar prestasi ajang yang digelar di Jawa Barat tersebut bisa di manfaatkan perwakilan bengkulu sebagai wadah menambah wawasan tentang tugas PMI sebagai Pelayan Kemanusiaan.

 

“Semoga relawan yang kita utus tersebut bisa mempertahankan prestasi PMI Provinsi Bengkulu sekaligus menjadi ajang evaluasi terhadap relawan PMI dalam menghadapi tantangan saat menjalankan tugas pelayanan kemanusiaan profesional,” Tutupnya.

Pewarta  : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *