Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Polres Bengkulu Utara Tutup Akses Wisata yang Ada di BU

Polres Bengkulu Utara Tutup Akses Wisata yang Ada di BU

Bengkulu Utara, sinarnusantaranews.com –  Polres Bengkulu Utara hari ini Rabu (12/05) menutup akses wisata yang ada di Bengkulu Utara agar tidak terjadinya kerumunan sehingga menambah penyebaran virus Corona 19.

Penutupan akses wisata ini dilakukan agar tidak terjadinya kerumunan sehingga bisa menambah penyebaran virus Covid-19.

Akses wisata Bengkulu Utara ini, dilakukan khusus untuk para pengunjung yang mengabaikan pisycal disntensing atau jaga jarak kepada para pengunjung yang mendatangi tempat wisata.

Pihak Polres dibantu masyarakat sejauh ini masih menyerukan aturan yang ada. Terutama terkait aturan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan penggunaan Handsanitizer.

Hal ini demi menampikan jika potensi penyebaran covid saat ini menghantui termasuk juga pada sektor wisata. Terutama pihaknya juga melakukan sosialisasi dan edukasi dalam pencegahan covid 19 ke masyarakat.

Salah satu cara untuk menghambat penyebaran virus ini yakni dengan menutup seluruh akses wisata yang ada di Bengkulu Utara. (Amt)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *