Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Polres dan Kodim Rejang Lebong Lakukan Panen Raya Secara Serentak Di Kampung Berseri

Polres dan Kodim Rejang Lebong Lakukan Panen Raya Secara Serentak Di Kampung Berseri

REJANG LEBONG, SNN – Tepat pada hari ini Kamis (09/07) merupakan jadwal panen Raya Secara Serentak untuk seluruh wilayah di Indonesia, begitu halnya yang laksanakan oleh TNI & POLRI di Kabupaten Rejang Lebong yang secara serentak lakukan panen di Kampung Berseri Kelurahan Simpang Nangka Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan panen bersama TNI dan Polri ini dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong Akbp Dheny Budhiono,S.IK,MH, Dandim 0409 / RL Letkol Inf Sigit Purwoko,SE, Waka Polres Rejang Lebong Kompol Rudi S,SH, Danramil 409-05 / Crp Kapten Inf Yudho Hartono, Kabag Ops Polres Rejang Lebong Akp Margopo,SH, Kasubag Humas Akp S.Simarmata, Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH dan pihak terkait lainnya.

Kegiatan panen serentak ini dilakukan Kapolres Rejang Lebong bersama Dandim 0409 di Lahan Ketahanan Pangan Polsek Curup dan juga merupakan Salah satu Wilayah Kampung Berseri yang terletak di Kelurahan Simpang Nangka.

 

Dalam panen bersama ini juga dilibatkan Pers Polres Rejang Lebong, Polsek Curup, Pers Kodim dan Koramil Curup yang mana pada hari ini merupakan jadwal panen Raya Secara Serentak se-Indonesia.

Untuk diwilayah Rejang Lebong Pers Polres dan Kodim memanen Daun bawang yang di tanam di lahan Polsek seluas 1/2 Hektar.

Ditambahkan oleh Akbp Dheny budhiono.S.IK,MH yang merupakan Kapolres Rejang Lebong bahwa, “hasil panen ini sebagian akan dijual dan sebagian akan kembali ditanam sebagai bibit.” tutur Kapolres. (FB)

 

 

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *