Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Polres Kepahiang Bagikan Sembako Dor To Dor Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74 Sangat Produktif

Polres Kepahiang Bagikan Sembako Dor To Dor Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-74 Sangat Produktif

KEPAHIANG, SNN – Dengan berbagi kasih serta pelayanan yang begitu baik dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang dimoment Hut Bayangkara Ke-74 Personil Polres, bagikan sembako secara dor to dor kepada masyarakat, tidak hanya itu dalam segi menciptakan kondis aman dan kondusif selalu diciptakan oleh Pihak Polres hingga masyarakat dapat merasa nyaman dan tenteram.

Kali ini kegiatan Bakti Sosil yang ditunjukkan oleh pihak Kapolres Kepahiang dan Personil Satlantas Polres Kepahiang memanfaatkan moment yang berharga dengan berbagi.

Adapun kegiatan hari ini yaitu membagikan Paket Sembako door to door kepada keluarga kurang mampu di Kelurahan Kuterejo dan Weskust dengan penerima sebanyak 10 Orang.

Tempat dan Waktu Pelaksanaan Pembagian Paket Sembako dilaksanakan mulai Pukul 09.00 Wib s.d 10.00 Wib (hingga selesai).

Didalam pembagian sembako ini dari pihak Dirlantas Kapolres Kepahiang, masyarakat sangat berterima kasih bukan hanya berbagi yang dirasakan oleh masyarakat namun dari pelayanan terhadap masyarakat hingga menciptakan kenyaman dan ketertiban baik dalam menghadapi New Normal ini pihak Kapolres selalu menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan supaya  masyarakat dapat terhindar dari serangan virus Corona ini, maka dari itu tetaplah patuhi dan ikuti segala protokol yang sudah ditentukan demi keselamatan kita dan semua. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *