Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Polres Kepahiang dan Polsek jajaran Beri Pembekalan Linmas Putaran Terakhir Jelang Pilkada

Polres Kepahiang dan Polsek jajaran Beri Pembekalan Linmas Putaran Terakhir Jelang Pilkada


KEPAHIANG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Menjelang Pilkada yang tinggal 3 hari lagi, Polres Kepahiang dan Polsek jajaran memberikan pembekalan terhadap Linmas di tingkat desa. Kali ini pembekalan dilakukan secara per Polsek guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepahiang, Sabtu (05/12).

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman,S.I.K.M.A.P. Melalui Para Kapolsek mengatakan minggu ini merupakan putaran terakhir pembekalan Linmas di tingkat desa sebelum dilaksanakannya Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Kepahiang.

Minggu ini kita selesaikan pembekalan terhadap Linmas di tingkat desa. Dengan demikian sesuai jadwal seluruh Linmas di wilayah Kab Kepahiang  sudah diberikan pembekalan sebelum membantu pengamanan Pilkada Tahun 2020,” jelasnya.

Ditambah oleh Kapolres Kepahiang bahwa pembekalan Linmas dilaksanakan bekerja sama dengan TNI Koramil Kepahiang. Dengan sinergitas TNI-Polri dalam pembekalan diharapkan materi yang disampaikan bisa lebih maksimal dan dapat diserap Linmas peserta pembekalan.

Kita pastikan Linmas paham tugas dan tanggung jawabnya saat membantu pengamanan Pilkada. Oleh sebab itu sejumlah materi terkait pengamanan TPS diberikan kepada mereka,” jelasnya.

Dengan adanya pembekalan yang diberikan seluruh anggota Linmas wilayah Kabupaten Kepahiang  paham akan tugasnya. Sehingga bisa melaksanakan tugas pengamanan Pilkada dengan baik bersama dengan petugas kepolisian maupun TNI.
(Rls/FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *