Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Polres Kepahiang Lakukan Kegiatan Panen Raya Budidaya Ikan Lele Di Rumah Dinas Kapolres

Polres Kepahiang Lakukan Kegiatan Panen Raya Budidaya Ikan Lele Di Rumah Dinas Kapolres

KEPAHIANG, SNN – Bertempat di Rumah Dinas Kapolres Kabupaten Kepahiang dengan penuh semangat Kapolres dan jajaran, serta pihak terkait lainnya, melakukan kegiatan panen raya budidaya Ikan lele, dalam rangka menjaga stabilitas ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan panen raya ikan lele ini dilakukan di Rumah Dinas Kapolres Kepahiang yang dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga selesai pada pukul 10.40 Wib. Dengan tujuan  untuk menjaga stabilitas ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19.

Panen raya budidaya ikan lele ini diketuai langsung oleh Kapolres Kepahiang yang didampingi Waka Polres Kepahiang dan diikuti oleh Kabag OPS  Kepahiang, Danramil 04/09 RL, Kadis Perikanan, Kasat Reskrim Kepahiang, Kasat Narkoba Kepahiang, Kanit Tipiter Kepahiang, Anggota Koramil 4 (empat) personil dan Anggota sat Reskrim 2 (dua) personil.

Kegiatan program ketahanan pangan dampak Covid-19 dilaksanakan pada lahan kosong Polres Kepahiang dan halaman Rumah Dinas Kapolres Kepahiang.

Walaupun asik mendapatkan hasil panen yang cukup lumayan memuaskan, namun Polres tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 (physical distancing dan social distancing) dan New Normal.

Hingga kegiatan selesai, situasi aman dan kondusif. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *