Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Polres Lebong Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada

Polres Lebong Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada

LEBONG, SNN – Untuk memastikan kendaraan dinas Polres Lebong aman dan berfungsi secara maksimal, Polres Lebong  dalam rangka kesiapan pengamanan, Polres Lebong melakukan pemeriksaan kendaraan Dinas Ranmor R2, R4 dan R6 dan Sarpras dalam rangka Kesiapan Pilkada  Kabupaten Lebong. Giat ini dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Lebong, sekitar pukul 09.30 WIB, pada Jum’at (11/09).

Sesuai dengan Rujukan surat Kapolda Bengkulu No : B/2014/VIII/LOG.2.1/2020 Tgl 14 Ags 2020 tentang pemeriksaan Ranmor siap pakai dalam Operasi Mantap Praja 2020.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur .,S.I.K, pemeriksaan ini berhubungan dengan barang-barang inventaris dinas kendaraan roda dua dan roda empat serta roda enam (R2,R4 dan R6) serta senjata dinas Polres Lebong.

Kegiatan ini dihadiri oleh :
– Para Kabag Polres Lebong
– Para Kasat Polres Lebong
– Para Kapolsek jajar Polres Lebong
– Para Pemegang Ranmor

Kegiatan diawali dengan acara ramah tamah Selanjutnya dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan Dinas Untuk R4 17 unit, R6 4 unit, R2 69 unit dan peralatan dalmas tameng, tongkat polri, helm, tenda, pemadam api, gas air mata, dan rompi.

Sementara Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK. dalam pemeriksaan kendaraan dinas ini untuk mengetahui perawatan kendaraan dinas yang di pegang oleh masing-masing anggota apakah itu masih layak atau tidak.

Mudah-mudahan dengan adanya pengecekan ini diharapkan semua kendaraan dinas Polres Lebong dan jajaran nya baik R2 maupun R4 dan R6 berikut senpi dapat ditingkatkan dan terawat dengan baik dapat digunakan menunjang tugas kepolisian sehari-hari,” ucap Kapolres Lebong.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan kendaraan maupun peralatan yang ada di Polres Lebong siap pakai dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja 2020 di Kabupaten Lebong. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *