Home / Breaking News / Polres Muba Bersama Polsek Keluang Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Polres Muba Bersama Polsek Keluang Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

MUBA, Sinarnusantaranews.com – Selalu tebarkan kebaikan, kalimat inilah yang sering disampaikan oleh orang nomor satu di polres Musi Banyuasin yaitu Akbp. Siswandi Sik SH MH. untuk memotivasi anggotanya agar selalu berbuat baik kepada siapapun.

Tidak hanya memberikan motivasi saja tetapi dengan tindakan nyata memberikan contoh langsung menebarkan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat.

Sasarannya tidak tentu, terkadang petugas kebersihan, tukang becak, tukang ojek dan masyarakat kurang mampu yang tinggal di slum area dengan mendatangi, menyapa dan memberikan bantuan berupa bapokting dan sebagainya.

Sebagaimana halnya hari ini Jum’at (21/04/2023) setelah mendengar informasi ada warga kurang mampu dan cacat karena kecelakaan di desa Mekarjaya kecamatan Keluang ditengah kesibukan tugas lainnya Kapolres Muba langsung menuju sasaran.

Akmal (53) warga dimaksud yang menderita cacat karena kecelakaan lalulintas setahun yang lalu, dan tinggal ikut anaknya didesa Mekarjaya mendapatkan kunjungan Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH yang didampingi oleh kasat lantas Akp. Ricky Mozam dan Kapolsek Keluang Iptu M. Kurniawan Azwar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan berupa sembako dan kursi roda.Tampak raut wajah haru dan bahagia yang dirasakan oleh Akmal ketika menerima bantuan berupa sembako dan kursi roda dari kapolres.

Yang selama ini setelah cacat merasa kesulitan ketika ingin beraktivitas, dan dengan adanya kursi roda, Akmal dapat beraktivitas seperti yang diinginkan.tutupnya. (Ika)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Minta Kementerian LHK Antisipasi Sampah Libur Lebaran

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com  – Berserakannya sampah pada musim libur lebaran merupakan persoalan klise yang hampir terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *