Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Polres Rejang Lebong Giat Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Khidmat

Polres Rejang Lebong Giat Pembagian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Khidmat

REJANG LEBONG, SNN – Masih dalam suasana Hari Bhayangkara Personil Polres Rejang Lebong selalu bisa berbagi didalam suasana apapun demi masyarakat dan rakyat Indonesia ini dan Pada Hari Rabu (17/06) sekira pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Pembagian Sembako kepada Purnawirawan, Warakauri, dan PNS Polri di lingkungan Polres Rejang Lebong dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020.

Kegiatan sesuai surat perintah Kapolres Rejang Lebong Akbp Dheny Budhiono, SIK. MH tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Ren Rejang Lebong Kompol M.Japar, SH, hari ketiga didamping oleh para Perwira Polres Rejang Lebong jumlah total yang akan dibagikan Sebanyak 108 paket sembako dibagi kepada Purnawirawan/ Warakauri Polri yang berada diseluruh Kabupaten Rejang Lebong.

Jenis Sembako yang dibagiakan yakni, seperti :

– Beras : 10 Kg

– Minyak : 2 Kg

– Gula : 1 kg

Ditujukan pada Purnawirawan/ warakauri Polri sebagai penerima Sembako dengan maksud sebagai tali kasih dan mempererat tali persaudaraan.

Kegaitan pembagian sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke – 74 Polres Rejang Lebong dengan tema Kamtibmas dengan tema Kondusif Masyarakat Semakin Produktif kegiatan ini selesai pukul 12.00 Wib situasi dengan kondisi aman dan terkendali. Dengan Promoter (Prepesonal Model Terpercaya)

By : FB

 

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *