Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Polres Rejang Lebong Laksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 31 Personel

Polres Rejang Lebong Laksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 31 Personel

REJANG LEBONG, SNN – Bertempat di halaman Mapolres Rejang Lebong telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Personel Polres Rejang Lebong, pada Kamis (02/07) pagi.

Pada kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat tersebut diikuti oleh PJU Polres Rejang Lebong, PA ,BA dan Para Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur Upacara yakni Kapolres Rejang Lebong Akbp. Dheny Budhiono. S, IK. MH. dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara Paur Bankum Bagsumda Polres Rejang Lebong Ipda Hendra Widianto, Perwira Upacara Kasubbag Pers Bagsumda Polres Rejang Lebong Iptu Syahyar.

Pada kesempatan ini Inspektur Upacara Kapolres Rejang Lebong Akbp. Dheny Budhiono. S, IK. MH menyampaikan amanatnya untuk semua yang hadir agar selalu mengucapkan Puji syukur Kehadirat Tuhan yang Maha Esa.

Kenaikan Pangkat pada dasarnya merupakan salah satu wujud Penghargaan Atas Prestasi Kerja dan Jerih Payah yang telah dilakukan selaku Insan Bhayangkara dalam pelaksanaan Tugas sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat,” terangnya.

Polres Rejang Lebong Periode UKP 1 Januari tahun 2020 telah mengusulkan Kenaikan Pangkat, seperti :
1. Perwira sebanyak 1 (satu) Personel. dari IPDA ke IPTU an. IPTU .Denyfita Mohtar, S. Tr. K.
2. Bintara sebanyak 30 (tiga puluh) personel :
– AIPDA ke AIPTU berjumlah 7 personel.
– Brigka ke Aipda berhumlah 9 personel.
– Brigpol ke Brigka berjumlah 5 personel.
– Brigtu ke Brigpol berjumlah 4 personel.
– Brigda ke Brigtu berjumlah 5 personel.
Sehingga total yang dilantik pada hari ini yakni 31 personel, 1 Perwira dan 30 Bintara, dan seluruhnya dinyatakan Memenuhi Persyaratan untuk Kenaikan Pangkat.

Inspektur Upacara juga menjelaskan Kenaikan Pangkat merupakan Kebanggaan bagi saudara dan keluarga namun disisi lain merupakan tanggung jawab yang berat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik terutama tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Dengan adanya Kenaikan Pangkat tersebut para personel dituntut untuk meningkatkan Kualitas Pengabdian yang lebih baik. Dan tingkatkan kinerja dan Profesionalisme sebagai seorang anggota Polri sebagaimana diikrarkan dalam TRI BRATA.

Tak lupa beliau juga mengucapkan, “selamat atas Kenaikan Pangkat yang diraih para Personel semoga dapat meningkatkan Kinerja dan Profesionalisme selaku insan Bhayangkara,” ucapnya.

Kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat yang digelar Polres Rejang Lebong hari ini Kamis (02/07) berjalan dengan tertib, lancar dan khitmad.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Tradisi Penyiraman Air Bunga kepada personel yang Naik Pangkat didahului oleh Kapolres Rejang lebong diikuti oleh PJU dan para Kapolsek yang personelnya naik pangkat. (FB)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *