Sabtu , 28 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Lebong / ‘Polri Peduli Covid-19’ Polsek Rimbo Pengadang Bagikan Bansos Ke 40 KK Warga Tik Sirong

‘Polri Peduli Covid-19’ Polsek Rimbo Pengadang Bagikan Bansos Ke 40 KK Warga Tik Sirong

LEBONG, SNN – Polsek Rimbo Pengadang lakukan aksi, “Polri Peduli Covid-19” yakni pembagian Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19, Senin (08/06).

Kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan oleh Kapolsek Rimbo Pengadang yakni Iptu Suroso SH, bhabinkamtibmas W Yudi, serta anggota lainnya.

Bansos yang diberikan berupa beras dari Polri untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19 di Desa Tik Sirong Dusun lll Kecamatan Topos, desa tertinggal sebanyak 40 KK.

Kegiatan ini didampingi Sekdes Desa Tik Sirong Gresimon, pembagian bansos ini  dilakukan secara dor to dor.

Kapolsek Iptu Suroso SH dan bhabinkamtibmas W Yudi menyampaikan kepada masyarakat bahwa, bantuan ini dilakukan langsung dan masyarakatpun ikhlas menerima bantuan tersebut.

Alhamdulillah bantuan sosial ini dapat kami bagikan kepada warga desa Tik Sirong yang terdampak Covid-19, kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat.”

Disamping itu Sekdes Gresimon dan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih atas adanya bantuan ini.

Saya mewakili masyarakat desa Tik Sirong mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang telah dibagikan kepada kami, bantuan ini sangat membantu, karena mengingat kondisi saat akibat Covid-19 penghasilan kami menurun, sekali lagi terima kasih,” tutup Sekdes. (MNHR/YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *