Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Polsek Lebong Selatan Distribusikan Sembako Polri Ke Warga Kelurahan Tes dan Desa Mangkurajo

Polsek Lebong Selatan Distribusikan Sembako Polri Ke Warga Kelurahan Tes dan Desa Mangkurajo

LEBONG, SNN – Pada hari Jumat (12/09) sekira pukul  09.00 WIB, Kapolsek Lebong Selatan AKP L. Naibaho, SH, Kanit Binmas Ginting, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tes Angga dan Bhabinkamtibmas Desa Mangkurajo Hendro Yanto, dan Babinsa Suparman bagikan bantuan sembako Polri di 2 lokasi.

Lokasi pertama Kapolsek Lebong Selatan membagikan sembako di Kelurahan Tes dengan jumlah penerima yakni 11 KK, dimana salah satu warga yang menerima bantuan tersebut yaitu saudara Rafles (38) yang diberitakan melalui media Sinar Nusantara News pada Kamis (11/06) kemarin, karena sebelumnya tidak tersentuh bantuan apapun.

Rafles (38) merupakan salah satu warga kurang mampu yang tinggal di Kelurahan Tes, kondisinya cukup memprihatinkan karena cidera tulang punggung dan tangan kanan patah akibat kecelakaan kerja di Sumbar. Hal inilah yang mengetuk hati pihak Polsek Lebong Selatan sehingga membagikan bantuan sembako tersebut untuknya. Yang diantarkan secara langsung ke kediamannya di RT 02 RW 01 Kelurahan Tes.

Pada penyerahan sembako di Kelurahan Tes Kapolsek bersama  Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas serta Babinsa didampingi oleh staff Lurah Tes yakni ibu Maryam.

Selanjutnya pihak Kapolsek AKP L. Naibaho, SH dan rombongan membagikan sembako di lokasi yang ke desa Mangkurajo dengan jumlah penerima yang sama yaitu 11 KK, dimana pada proses pembagian didampingi langsung oleh Kepala Desa Mangkurajo M. Syaheri, bertempat di Kantor Desa Mangkurajo.

Sebelum proses pembagian dilakukan Kapolsek terlebih dahulu, menghimbau kepada warga yang menerima bantuan agar selalu mengikuti protokol kesehatan seperti, selalu memakai masker apalagi keluar rumah, selalu jaga jarak, sering cuci tangan, tidak bersalam-salaman serta yang mendapat bantuan bila mengetahui masih ada warga kurang mampu belum mendapat bantuan, agar melaporkan ke Kepala Desa/Lurah masing-masing atau ke bhabinkamtibmas dan babinsanya. (RED/MNHR)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *