Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid- 19 di 2 lokasi yakni di Kelurahan Tes dan Desa Kota Donok, Kamis (13/08).

Kali ini warga Kelurahan Tes dan warga Desa Kota Donok, Kecamatan Lebong Selatan yang menerima bantuan dari Polri yakni bantuan berupa beras dengan jumlah penerima di Kelurahan Tes 26 KK dan Desa Kota Donok berjumlah 20 KK.

Pembagian sembako dimulai sekira pukul 09.00 Wib dilokasi yang pertama Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Lebong Selatan dan Bhabinkamtibmas, didampingi oleh Perangkat Kelurahan Tes.

Sekira pukul 10.00 Wib kegiatan dilanjutkan pembagian sembako di lokasi yang kedua yakni di Desa Kota Donok dengan jumlah penerima 20 KK.

Sama seperti di Kelurahan Tes Kapolsek Lebong Selatan, Bhabinkamtibmas, juga didampingi oleh Perangkat Desa Kota Donok pada proses pembagian bantuan.

Sebelum memberikan Bantuan, Kapolsek Lebong Selatan memberikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, jika melakukan aktivitas diluar rumah tetap memakai masker, jaga jarak, tidak salam-salaman dan sering cuci tangan.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat memasang Bendera merah Putih dari Tanggal 01 Agustus sampai 31 Agustus 2020.

Tak lupa masyarakat penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diserahkan kepada mereka, “kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Lebong Selatan atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi kami.” (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *