Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Polsek Lebong Selatan Patroli Bersama TNI Lakukan KRYD Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Polsek Lebong Selatan Patroli Bersama TNI Lakukan KRYD Sosialisasi Pencegahan Covid-19

LEBONG, SNN – Polsek Lebong Selatan Patroli bersama dengan TNI lakukan kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Binluh dan sosialisasi pencegahan Covid – 19 dalam rangka new normal life di wilayah hukum Polsek Lebong Selatan.

Kegiatan dilakukan pada Kamis (06/08) dimulai sekira pukul 09.30 Wib s/d selesai, yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Lebong Selatan, anggota Polsek Lebong Selatan Bhabinkamtibmas Brigpol Hari Sutami, dan anggota Koramil Lebong Selatan Babinsa Suparman S.

Bhabinkamtibmas Brigpol Hari Sutami mengatakan, “kami dari bhabinkamtibmas Lebong Selatan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dan segerakan pemasangan bendera selama bulan Agustus untuk mengibarkan bendera merah putih didepan rumah masing-masing,” himbaunya.

Penyuluhan dan sosialisasi pencegahan Covid-19 disampaikan di toko/warung warga Kelurahan Taba Anyar Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong.

Koramil menambahkan, “agar kita semua tidak terpapar pandemi Covid-19 mari kita jaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak 1-2 meter, rajin cuci tangan dengan sabun, dan atur pola hidup sehat,” ujar Babinsa Suparman S dengan tegas.

Selain itu warga juga diimbau agar menyediakan tempat cuci tangan di depan warung atau toko, wajib memakai masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Tak lupa warga kelurahan Taba Anyar diingatkan untuk memasang bendera merah putih didepan rumah masing masing, karena mengingat peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia segera tiba. (MNHR)

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *