Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Polsek Rimbo Pengadang Adakan Coffe Morning Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)

Polsek Rimbo Pengadang Adakan Coffe Morning Kegiatan Focus Group Discussion (FGD)


LEBONG, SNN – Bertempat di aula SMPN 4 Rimbo Pengadang dengan rahmat tuhan yang maha esa dengan menyebut lafaz basmalah dalam rangka menyambut Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lebong pada Desember mendatang, Polsek Rimbo Pengadang adakan coffe morning, Senin (14/09) dimulai sekira pukul 09.00 hingga selesai.

Polsek Rimbo Pengadang laksanakan kegiatan diskusi dalam bentuk kegiatan Focus Gruop Discossion (FGD) dengan tema melalui Kemitraan Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas guna mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Lebong yang damai sejuk dan kondusif di tengah wabah Covid-19.

Kegiatan FGD ini dihadiri oleh bapak Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur S.I.K.,PJU Polres Lebong, unsur TRIPIKA kecamatan Rimbo pengadang dan kecamatan Topos, serta anggota Danramil kapten CBA Arif Purwoko dan anggota, Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Suroso Risdianto SH, dan anggota, Camat Rimbo Pengadang, Camat Topos, Kepala Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Rimbo Pengadang dan Kecamatan Topos, Panwascam dari 2  Kecamatan, PPK dari Kecamatan Rimbo Pengadang dan kecamatan Topos serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala BPD KCP Topos, dan pihak terkait lainnya.

Pada sambutannya Kapolsek Rimbo pengadang selaku panitia pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan FGD ( FOCUS GROUP DISCUSSION ) tersebut bertujuan menjalin silaturahmi, membahas permasalahan yang ada di Rimbo pengadang dan topos serta mencari solusi dari masalah tersebut serta menyimpulkan nya untuk disampaikan kepada warga masyarakat kecamatan Rimbo Pengadanag dan kecamatan Topos, sementara bapak Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.I.K menyampaikan himbauan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, Covid-19 bagi semua lapisan masyarakat dan mengingatkan bahaya paham radikal dalam Pilkada serentak di Pemilu tahun 2020.

Lanjut Kapolres beliau mengajak semua lapisan masyarakat untuk menciptakan Pemilu kondusif dengan pemecahan masalah dengan kepala dingin (komunikasi).

Pada sesi diskusi ada beberapa usulan dan pertanyaan dari para undangan untuk di bahas dalam kegiatan tersebut. Untuk kegiatan berjalan lancar sampai selesai.

Ketika awak media SNN Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Suroso Riadianto, SH, mengatakan “dalam kegiatan ini guna untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi Pilkada nantinya dan selalu mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi covid-19,” demikian Kapolsek. (MNHR)

 

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *