Kamis , 1 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Polsek Rimbo Pengadang Distribusikan Sembako Polri Kepada 10 KK Warga Kelurahan Rimbo Pengadang

Polsek Rimbo Pengadang Distribusikan Sembako Polri Kepada 10 KK Warga Kelurahan Rimbo Pengadang

LEBONG, SNN – Polsek Rimbo Pengadang berikan bantuan sembako Polri untuk masyarakat terdampak Covid- 19. Hari ini, Jumat (12/06) Pembagian sembako dilakukan di Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang.

Kegiatan pembagian Bansos tersebut dilakukan oleh Kapolsek Rimbo Pengadang yakni Iptu Suroso SH dan bhabinkamtibmas Wahyu, yang didampingi oleh Lurah Rimbo Pengadang Monginsidi.

Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung oleh bhabinkamtibmas kepada 10 KK warga Kelurahan yang terdampak Covid-19, yang di antar langsung ke rumah warga.

Sebelum memberikan bantuan Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan, jika beraktivitas diluar rumah tetap gunakan masker, selalu jaga jarak, tidak dianjurkan untuk salam-salaman dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu Lurah Rimbo Pengadang bapak Monginsidi  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Polri, “semoga bantuan yang telah dibagikan oleh Polri ini dapat bermanfaat bagi warga Rimbo Pengadang yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Pembagian sembako telah usai pada pukul 11.00 WIB dan bejalan dengan lancar aman terkendali. (RED/MNHR)

About adminSNN

Check Also

Modal Utama Suksesnya TMMD: Semangat Personel TNI Untuk Membantu Masyarakat

LEBONG, SNN – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *