Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Polsek Ujan Mas Salurkan Bantuan Sembako Ke Rumah Warga

Polsek Ujan Mas Salurkan Bantuan Sembako Ke Rumah Warga

KEPAHIANG, SNN – Dalam menyikapi wabah Covid-19, salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Kepahiang melalui Polsek Ujan Mas, membagikan bantuan berupa sembako ke rumah warga kelurahan Ujan Mas yang terdampak virus Covid-19, Senin (18/05).

Kapolsek Ujan Mas Iptu Tommy Sahry, SH, M.H beserta jajaran melalui Kanit Bimas An Aipda Darmaji, SH didampingi bhabinkamtibmasnya ke rumah warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Upaya ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Sembako tersebut dibagikan ke rumah warga yang tergolong membutuhkan.

Warga yang menerima bantuan tersebut memang betul-betul membutuhkan seperti lansia, warga Kelurahan yang sakit dan tidak  dapat melakukan aktivitas.

Sembako yang berupa beras, tepung terigu, minyak, dan gula diserahkan langsung secara simbolis oleh pihak Kepolisian kepada warga Kelurahan Ujan Mas.

Moment pembagian sembako yang bertepatan pada bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Idul Fitri sekaligus didalam memperjuangkan serta memutuskan mata rantai Covid-19 ini, telah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun dan semoga bantuan yang diberikan oleh pihak Kepolisian  dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. (IBN)

 

 

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *