Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / PPHP Desa Permu Bentuk Dari Akuntabilitas dan Spirit Transparansi

PPHP Desa Permu Bentuk Dari Akuntabilitas dan Spirit Transparansi

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dengan rasa syukur yang begitu besar atas keagungan yang Maha Kuasa sehingga pada hari yang sedikit gerimis namun bagi Pemerintah Desa Permu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang tak sedikitpun menjadi penghalang untuk melaksanakan kegiatan secara transparansi yang nyata bentuk dari akuntabilitas yang besar ditunjukan dengan rasa tanggung jawab penuh di tahun 2020 ini, Pemdes  Permu selama ini selalu bersinerji dengan baik.

Didalam acara yang besar penuh tanggung jawab ini di hadiri PLH Camat Kepahiang, Danramil, perwakilan Dinas PMD Kepahiang, perwakilan PUPR, PDTI, TA, Babinsa, BPD, TPK, dan seluruh Pemdes Permu.

Dengan pemaparan yang begitu transparan oleh Kepala Desa Permu yang menyampaikan, “dengan rahmat Allah SWT hari ini kami di gedung serba guna, selalu diberikan nikmat sehat sehingga niat untuk melakukan PPHP hari ini walaupun dengan cuaca sedikit hujan tak menyurutkan niat kami, maka kepada tim PPHP nanti silahkan cek fisik kami dengan baik dan sampaikan jika ada kesalahan baik fisik maupun administrasinya, perlu kami jelaskan bahwa pada tahun 2020 ini kami hanya bisa melaksankan 5 titik kegiatan fisik, karena pada tahun ini banyak Dana Desa Kita di alikan BLT DD, semuanya sudah kita realisasikan dengan baik dan tepat. Kepada masyarakat saya selaku kepala desa meminta selalu menjaga fisik yang sudah kita buat dengan baik, agar semuanya bisa bertahan dan kita gunakan dengan jangka panjang sebab belum tidak bisa kita buat lagi dengan wakti dwkat ini maka dari iti mari kita jaga bersama-sama dengan baik,” ucap  Syamsil Bahroni, SE.

Dan dalam Petugas PPHP diketuai oleh  Dedy Darmawansyah, ST dari PUPR Kepahiang, Sekretaris Afandy S.Sos.MM dari Dinas PMD Kepahiang, dari hasil pemerikasan Administrasi dan fisik dilaporkan, “alhamdulillah hasil dari pemeriksaan adrimistrasi cukup bagus dan sejauh ini tidak ada temuan dan tentang fisik bagus bahkan kualitas tidak kita ragukan dan volume justru ada lebih sedikit dari RAB, artiannya cukup bagus,” ucap Dedy D.

Dari hasil PPHP di desa Permu ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat dan dapat digunakan dengan baik serta dapat menjaga denga baik. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paripurna DPRD Lebong, dengan Agenda PAW Waka I

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong pada Senin (25/01) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *