Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / “PPHP” Desa Talang Babatan Gedung TPQ dan Sumur Bor Sangat Produktif

“PPHP” Desa Talang Babatan Gedung TPQ dan Sumur Bor Sangat Produktif


Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Beriring doa dan rasa syukur, hari yang begitu cerah dan sejuk sehingga kegiatan PPHP di Desa Talang Babatan Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang  berjalan lancar dan produktif, adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Desa Talang Babatan bentuk dari pertanggungjawaban di tahun 2020 sebagai wujud dari transparansi, akuntabilitas yang positif dan layak dijadikan  sebuah aspirasi, selalu didalam melaksanakan kegiatan di desa ini dengan Prokes dan ketentuan maklumat Kapolri demi memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19.

Adapun petugas yang diamanahkan selaku team PPHP di Desa Talang Babatan ini terdiri dari, Dony Johan ST selaku Ketua PPHP, Irwan Alfian ST selaku Sekretaris, Gunawan Supriadi S. Ip anggota Ade Putra A.Md,  Anggota Kadi Karjito.

Fisik yang di PPHP hari ini terdiri dari 2 item (Gedung TPQ dan Sumur Bor) dengan anggaran Dana Desa Tahun 2020.

Adapun harapan dari Kepala Desa Talang Babatan memaparkan, “kami meminta kepada tim PPHP agar dapat memeriksa dengan baik dan tegas, baik tentang fisik maupun administrasinya, kami berharap kepada masyarakat agar dapat nantinya menjaga dan merawat bangunan di desa kita ini dengan baik agar tetap bisa bertahan dengan jangka panjang, lalu mari tetap kita jaga kekompakan di dalam membangun desa kita ini agar tetap optimis demi kemajuan Desa Talang Babatan ini,” ucap Ali Imron.

Dalam penyampaian dari hasil pemeriksaan administrasi dan fisik di desa Talang Babatan menjelaskan, “alhamdulilah tidak ada temuan dan kejanggalan dari hasil pemeriksaan adrimistrasinya sehingga cukup bagus,” ucap Irwan A,ST.

Turut hadir dikegiatan PPHP Desa Talang Babatan, Kapolsek Kepahiang Iptu Kadi Karjito SH, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S.Ip, Dinas PMD Kepahiang Irwan Afandi ST, Perwakilan Danramil Marwan Tarmizi, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, TA, PD, Konsultan Perencanaan dan ketua BPD serta seluruh Pemdes Talang Babatan. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Monev Desa Mangkurajo, Pembangunan GSG Tinggal Tahap Finishing

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong hari ini Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *