Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / “PPHP Desa Weskust” Bentuk dari Transparansi dan Akuntabilitas yang Tinggi

“PPHP Desa Weskust” Bentuk dari Transparansi dan Akuntabilitas yang Tinggi

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Seiring doa dan rasa syukur yang selalu diutamakan, sehingga hari yang begitu cerah dan sejuk dapat terlaksana kegiatan PPHP di desa Weskust Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, berjalan lancar dan produktif, adapun kegiatan yang dilaksanakan hari ini di Desa Weskust bentuk dari pertanggungjawaban di tahun 2020 sebagai wujud dari transparansi dan akuntabilitas yang positif dan layak dijadiakan sebuah aspirasi.

Dan selalu menerapkan dalam melaksanakan kegiatan di dengan melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) dan ketentuan maklumat kapolri, demi memutuskan mata rantai pademi Covid-19.

Adapun petugas yang diamanahkan selaku tim PPHP di Desa Weskust ini  terdiri dari: bapak Dody Darmansyah  ST selaku Ketua.

Fisik yang di PPHP hari ini terdiri dari  4 item (Pembukaan badan Jalan, Pelapis Tebing, Plat Deuker, Drenase) dengan anggaran Dana Desa Tahun 2020.

Adapun harapan Dari Kepala Desa Weskust memaparkan, “kami meminta kepada tim PPHP agar dapat memeriksa dengan baik dan tegas, baik tentang fisik maupun administrasinya, dan kami berharap kepada masyarakat agar dapat nantinya menjaga dan merawat bangunan di desa kita ini dengan baik agar tetap bisa bertahan dengan jangka panjang, lalu mari tetap kita jaga kekompakan di dalam membangun desa kita ini agar tetap optimis demi kemajuan Desa Weskus ini,” ucap Ari Setiwan.

Lanjutnya, “mari kita bersama-sama mewujudkan Desa Weskust ini menjadi desa cemerlang dan perlu diketahui setiap penghargaan yang diberikan di desa ini adalah berkat perjuangan kita bersama maka dari itu tetaplah kita jaga kekompakan dan kebersamaan kita di dalam membangun desa tercinta kita ini,” tutupnya dengan nada penuh semangat.

Dalam penyampaian dari hasil Pemeriksaan administrasi dan fisik di Desa Weskust ini  menjelaskan, “alhamdulilah tidak ada temuan dan kejanggalan dari hasil pemeriksaan adrimistrasinya sehingga cukup bagus, baik dari fisik sudah pas dari RAB nya dan tetap pertahankan jika perlu ditingkaatkan lagi agar bisa menjadi desa percontoan yang positif dan produktif,” ucap Dedy.

Turut hadir di kegiatan PPHP Desa Weskust ini bapak Camat Kepahiang, Pihak Dinas PMD Kepahiang, Perwakilan Dinas PUPR, Kepala Desa Weskust, Bhabinkantibmas, Babinsa, BPD, PDTI, Konsultan Perencana dan Pengawas, PD, TPK serta seluruh Pemdes Desa Weskust. (FB)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paripurna DPRD Lebong, dengan Agenda PAW Waka I

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong pada Senin (25/01) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *