Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / PPHP di Desa Talang Karet Penuh Khitmad dan Memuaskan

PPHP di Desa Talang Karet Penuh Khitmad dan Memuaskan

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dalam sistem dan peraturan yang dituruti di setiap Desa dan dihari ini Rabu (23/12) untuk menunjukkan rasa tanggung jawab di tahun 2020 tentang Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, Pemerintah Desa Talang Karet Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang melaksanakan PPHP (Panitia Pemeriksaan Hasil Pekerjaan) dengan baik dan khidmat serta transparan. Selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dan untuk menunjukan rasa tanggung jawab yang begitu besar oleh Pemdes Talang Karet dengan  menghadiri tim PPHP yang terdiri dari

– Sahnal Basri selaku Ketua PPHP

– Irwan Alfian ST Seketaris

– Sopian Efendi SH (Anggota)

– Nalion Alsin (Anggota)

Turut hadir Camat Tebat Karai Irwan Sayuti, Kapolsek Tebat Karai Ipda Darmasel SH, Irsa, Babinsa, ketua BPD, PJS Kepala Desa Talang Karet Drs.Jon Kenedy dan seluruh Pemdes Talang Karet, TA, TPK, dinas PMD Kepahiang, serta Bhanbinkamtibmas.

Adapun kegiatan fisik yang di PPHP hari ini terdiri dari telford hingga jalan lapen.

Disaat awak media mewawancarai Seketrais Tim PPHP Irwan Alfian ST menjelaskan, “hasil dari pemeriksaan PPHP di desa Talang Karet hari ini cukup baik dan sejauh ini belum ada kendala dan temuan, harapan kami untuk kedepannya dapat meningkatkannya lagi sehingga di setiap tahun selalu menjadi terbaik,” ucap Irwan.

Dilanjutkan PJS  Kepala Desa Jon Kenedi, “kami serahkan kepada pihak PPHP untuk memeriksa dari kinerja Pemdes kami baik dari adrimistrasi atupun dari fisiknya, silahkan periksa dan alhamdulillah hasil dari pemeriksaan tim PPHP ini tidak ada kendala dan berjalan dengan semestinnya sehingga kami pun merasa lega dan kami juga berterima kasih yang sebesar-besarnya atas reward dan penghargaan dari Kementrian Desa yang mana telah memberikan penghargaan kepada desa kami terkait dalam pembagian BLT DD. Saya pesankan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan bangunan ini dengan baik dan sama sama kita merawat serta menjaganya sehingga bermanfaat dengan jangka panjang,” jelas Jon Kenedi. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *