Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / PPHP kegiatan Desa Meranti Jaya Terealisasi Sesuai Keinginan Masyarakat dan Pemerintah

PPHP kegiatan Desa Meranti Jaya Terealisasi Sesuai Keinginan Masyarakat dan Pemerintah


KEPAHIANG, SNN – Masih dalam suasana hari natal desa Meranti Jaya Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang hari ini melaksanakan PPHP kegiatan 100% di tahun 2019 dengan baik, Jum’at (27/2).
Adapun team PPHP terdiri dari PMD, PUPR, TPK, P3MD, Kepala Desa, BPD, Konsultan pengawas didampingi pihak Babinkantipmas, Babinsa beserta perangkat Desa Meranti Jaya.

Dalam pelaksanaan PPHP  sangat di apresiasi hasil kerja dari team TPK dan pendamping desa beserta masyarakat karena di dalam melaksanakan tugas pembuatan rabat beton, plat deker, drenase.

Masyarakat sangat antusias dan bahu-membahu membangun desa mereka dengan segenap jiwa mereka mengutamakan kualitas yang bagus terbukti dari hasi PPHP menerima pekerjaan tersebut tanpa ada kendala dan pekerjaan tersebut sangat wajar diterima.

Ketika di wawancara awak media SNN meminta tanggapan dari pihak team PPHP menjelaskan, “kami sangat bangga dengan masyarakat desa Meranti Jaya ini karena mereka kompak membangun desa mereka dengan tulus dan mengutamakan kualitas, namun besar harapan kami masyarakat dapat menjaga bangunan ini dan dapat di jaga dengan baik karena bangunan ini besar manfaat buat masyarakat,” ungkap ketua team PPHP Ilal Hadi ST.

Team PPHP berharap agar masyarakat dapat menjaga bangunan yang telah dibuat dengan baik, karena bangunan tersebut sangat bermanfaat untuk masyarakat Desa Meranti Raya.

 

By : Fheby

About adminSNN

Check Also

Unsur Tripika Lebong Selatan Bersama Tim Lakukan Touring Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih

LEBONG, SNN – Pada Jum’at 14 Agustus dimulai sekira pukul 09:00 Wib, unsur Tripika Lebong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *