Kamis , 2 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / PPHP Sumur Bor Desa Temdak Sesuai Dengan RAB Dan Sangat Produktif

PPHP Sumur Bor Desa Temdak Sesuai Dengan RAB Dan Sangat Produktif

KEPAHIANG, SNN – Ketentuan dan pedoman sudah dilaksanakan dan ditunjukan oleh Team Pelaksana Kerja (TPK) Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang. Dari hasil pemeriksaan dari PPHP sumur bor yang dilaksanakan pada Senin (23/12), secara rill sudah memenuhi standar, namun perlu diperhatikan lagi mengenai etalase listrik, demi peningkatan keamanan selebihnya untuk perawatan atau pemeliharaan.

Adapun team yang melaksanakan PPHP (panitia P) oleh pihak pemeritahn pihak PMD Irwan  A, PU, Dari kecamatan yang diwakili Sekcam Reni yang didampingi team ahli dari pendamping desa Kecamatan Ade, Babinkatipmas serta Babinsa.

Ada pun yang dilaksanakan PPHP terdiri dari 10 unit sumur Bor.

Ketika dimintai tanggapan dari pihak PMD menjelasakan, “secara visual sudah bagus tinggal pendukungan laporan harian dan bulanan dari TPK Kepala Desa lalu baru ke PMD, dan selanjutnya baru kita serahkan lagi berita acara serah terima pekerjaan,” ucap Irwan.

Diwaktu yang sama  juga disampaikan langsung dihadapan para undangan oleh pihak pemerintah desa dan team TPK, menyerahkan dokumentasi serah terima.

Sekretaris Desa Bustari menambahkan “harapan kami semoga sumur bor ini bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Bustari.

 

 

By : Fheby

 

About adminSNN

Check Also

Evan : Fungsionaris Hipmi Kota Bengkulu Ajak Anggota Bantu Pemerintah

KOTA BENGKULU, SNN – Sehubungan kondisi penyebaran Covid-19 yang terus meluas dan terjadi peningkatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *