Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Benteng / PPS Kecamatan Semidang Lagan Tempeli DPS di Setiap Desa

PPS Kecamatan Semidang Lagan Tempeli DPS di Setiap Desa

BENGKULU TENGAH, sinarnusantaranews.com – Mendekati masa Pilkada Serentak tahun 2020 yang tak terasa tinggal menghitung hari berbagai kegiatan pun digiatkan pihak Penyelenggara Pemilu. Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat (06/11).

Berdasarkan intruksi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Benteng, personel PPS se-Kecamatan menempelkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di seluruh Kecamatan  Semidang Lagan.

Dari pantauan awak media pada proses penempelan DPS di desa-desa personel PPS diawasi pengawas masing-masing desa yang didampingi oleh pihak Bawaslu yang langsung memonitori kegiatan.

Dalam kesempatan ini PPS di setiap desa dimonitori oleh Nora Agustin KPU Benteng dan staff, Asmara Wijaya Ketua Bawaslu Kabupaten Benteng dan staf. PPK dan PANWACAM Kecamatan Semidang Lagan.

Kepada awak media pihak Bawaslu menyampaikan, “penempelan DPS disetiap desa ini kita lakukan berdasarkan  hasil kegiatan pemutakhiran data Pemilih yang dilakukan oleh KPU/KIP dengan dibantu oleh PPK, dan PPS, dan tugas kami memonitoring kegiatan tersebut” jelasnya.

Selain itu hal ini bertujuan untuk menjaga kesuksesan jalanya Pilkada pada Desember Mendatang. (RD/MHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *