Home / Advertorial / “Pra-Pelaksanaan Kegiatan” JUT dan Lampu Jalan Direalisasikan 2023

“Pra-Pelaksanaan Kegiatan” JUT dan Lampu Jalan Direalisasikan 2023

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Dengan ketentuan dan regulasi yang sudah ditentukan baik dari Permendes maupun Perbup sehingga prapelaksanaan kegiatan ini wajib dilaksanakan bentuk dari awal dari pelaksanaan kegiatan akan dilaksanakan sesuai denga anggaran yang sudah dimusyawarahkan sebelumnya, melalui PKT (padat Karya Tunai) masyarakat Desa Tebat Laut Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kephaing harus diprioritaskan dan dimanfaatkan keahlian masyarakat sendiri sehingga perekonomian masyarakat desa Tebat Laut sendiri akan terbantu dengan adanya lapangan pekerjaan melalui Dana Desa yang sudah ditentukan berdasarkan HOK (Harian Orang Kerja).

Di tahun 2023 ini Desa Tebat Laut laksanakan Kegiatan Fisik Berupa JUT (Jalan Usaha Tani) dan lampu jalan dengan Sumber Dana Desa Tahun Anggaran 2023.

“Kita akan melaksnakan Kegiatan fisik kita di tahun 2023 ini yang mana selama ini kita tertunda melaksanakannya dikarenakan Wabah Pandemi Covid sehingga fisik kita tertunda dan di tahun 2023 ini kita bisa melaksnakan Pembangunan JUT dan lampu jalan dan melalui sestem PKT yang mana akan kita manfaatkan semua masyarakat desa Tebat Laut ini sesuai dengan keahlian dan ketarampilannya masing-masing sehingga semuanya nanti akan terbantu dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat,” tutur Nopriansyah.

Lanjutnya, “dan jujur kami sampaikan bahwa kami baru pertama kali selama menjabat menjadi kepala desa dalam menangani fisik ataupun kegiatan fisik, jadi masih perlu banyak sekali kami bimbingan dan masukan dwmi kemajian desa Tebat Laut ini, dan mohon jangan ragu untuk menuntun kami menuju ke jalan yang lebih baik, tutup Kepala Desa Tebat Laut.

“Dengan bersama-sama membaca lafadz basmalah acara Musyawarah parapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2023 ini resmi saya buka,” sebut Kasi PMD Kecamatan Seberang Musi Darul Qutni.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi PMD Kecamatan Seberang Musi Darul Qutni, Danramil, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PLD, TA, PDTI, Konsultan Perencanaan, Ketua BPD, Seluruh Pemdes Tebat Laut, dan perwakilan masyarakat, serta beberapa awak media online. (FB)

About adminSNN

Check Also

“BAPERA” Ketua Hj Riri Damayanti John Latief Realisasi Ribuan Paket Bantuan

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Di bulan yang penuh barokah dan bermanfaat sehingga berbagai faedah selalu diutamakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *