Home / Breaking News / Prapelaksanaan Kegiatan Lampu Penerangan Ujan Mas Bawah Jadi Prioritas

Prapelaksanaan Kegiatan Lampu Penerangan Ujan Mas Bawah Jadi Prioritas

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Untuk menetralisir Kamtibmas dan menjaga keamanan dengan tahun anggaran 2023 maka di tahun yang penuh barokah ini Pemdes Ujan Mas Bawah merealisasikan lampu jalan atau lampu penerangan Dengan tenaga surya dan lampu tenaga listrik yang segara direalisasikan dan ketahanan pangan akan direalisasikan budidaya kentang, dengan secara terbuka dan transparan kegiatan ini di urai secara jelas di depan masyarakat keterbukaan Pemdes Ujan Mas Bawah Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang.

“Di tahun ini kita dapat merealisasikan fisik berupa lampu penerang baik tenaga surya dan lampu listrik serta dibagian ketahan pangan kita realisasikan di bidang budidaya kentang, kenapa harus kentang karena harapan kami bisa menghasilkan PAD di desa ini dan bisa memenuhi kebutuhan yang kekurangan di desa, maka dari itu besar harapan saya bisa dimanfaatkan dengan baik agar betul betul produktif,” tutur Andi Sunarto.

Lanjutnya, “dan di hari yang sama ini kita juga realisasikan BLT DD kepada 24 KPM (keluarga Penerima Manfaat) dan semoga masyarakat penerima KPM dapat m dengan baik memanfaatkannya memenuhi kebutuhan yang dibutuhkan dan di moment yang bertepatan menjelang idul Fitri ini maka saya berpesan memanfaatkan dengan sebenar benarnya,” tutup PAW Kepala Desa Ujan Mas Bawah.

Turut hadir langsung dalam kegiatan Prapelaksanaan kegiatan ini Camat Ujan Mas, Kapolsek Ujan Mas, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Ketua BPD, PDTI, PLD, PD, Konsultan Perencanaan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh Pemdes Ujan Mas Bawah serta masyarakat Penerima BLT DD. (FB)

About adminSNN

Check Also

Trend Busana Lebaran Tahun 2023

Pada kesempatan kali ini, akan ada pembahasan mengenai trend busana yang dapat digunakan untuk merayakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *