Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Prestasi Yang Diraih Pemkab Mukomuko Selama Masa Jabatan Bupati Choirul Huda

Prestasi Yang Diraih Pemkab Mukomuko Selama Masa Jabatan Bupati Choirul Huda

MUKOMUKO, SNN – Selama masa jabatan Bupati Choirul Huda S.H, banyak menuai Prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Mukomuko sejak masa jabatan dari tahun 2017 hingga saat ini banyak membuat perubahan untuk Kabupaten Mukomuko.

Salah satu terobosan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yakni dari sektor pembangunan seperti peningkatan pembangunan gedung-gedung Rumah Sakit (RS) di Mukomuko yang didirikan pada masa jabatan Bupati ini.

Dengan adanya peningkatan pembangunan gedung RS tersebut sangat membantu masyarakat di bidang kesehatan karena dengan adanya pembangunan ini pelayanan kesehatan untuk masyarakat Mukomuko semakin meningkat.

Tak hanya dari sektor pembangunan yang diunggulkan oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Pemkab juga meraih berbagai macam penghargaan dari berbagai bidang.

Hal ini tak lain berkat seorang pemimpin yang mampu mengembangkan Pembangunan untuk memajukan Kabupaten Mukomuko yakni Bupati Choirul Huda.

Adapun penghargaan yang diraih pada masa jabatan Bupati Choirul Huda yakni seperti rekor muri di bidang Kesenian mendapatkan Penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menetapkan karya budaya Tari Gandai yang merupakan warisan budaya takbenda Indonesia yang berasal dari Kabupaten Mukomuko di tahun 2019.

Dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi penghargaan penetapan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2018, Membangun Jejaring Surveilans Pasif  kepada Puskeswan Penarik,  Dinas Pertanian Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Penghargaan dari Mentri Sosial Republik Indonesia kepada Bupati Mukomuko sebagai daerah terbaik ketiga penyaluran Rastra dengan prinsip 8T di wilayah I tahun 2018.

Penghargaan dari Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 Kategori Pemerintah Daerah Tingkat Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Kabupaten Mukomuko sebagai badan publik Informatif. Dalam Implementasi Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi Publik.

Dan masih banyak penghargaan lainnya yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko ini membuktikan bahwa kinerja dari Pemimpin seperti Bupati Choirul Huda, S.H patut untuk diapresiasi karena bukan hanya janji namun banyak bukti dari kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh Bupati. (VIC)

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *