Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kebun Marsinem

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Kebun Marsinem

REJANG LEBONG, SNN – Seorang mayat laki-laki di temukan diperkebunan kopi milik Marsinem, (50), Dusun Empat, Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang, Jum’at (01/05), pagi.

Diketahui, mayat laki laki yang ditemukan tersebut bernama Ujang Amri (65), beragama islam, warga Desa Kampung Baru, Kecamatan  Selupu Rejang.

Menurut Marsinem, saksi pertama kali menemukan sosok mayat tersebut mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, dirinya hendak mengambil sapu di kebun miliknya, ia mencium bau aroma busuk yang menyengat dari kebunnya.

Saat itu saya mau mengambil sapu di kebun saya, tiba-tiba saya mencium aroma bau yang menyengat, baunya sangat busuk sekali,” kata Marsinem pada awak media.

Karena bau busuk yang menyengat, lanjut Marsinem, tiba–tiba dia melihat seperti kaki manusia, lalu ia mencoba mendekati dan melihat, ternyata bau busuk yang menyengat dari seorang mayat laki-laki.

Saya sempat kaget melihat sosok mayat laki-laki itu dan saya berteriak, langsung melaporkan kejadian itu kepada warga dan perangkat Desa Kampung Baru,” ungkapnya.

Kasus penemuan mayat ini langsung dilaporkan oleh perangkat Desa Kampung Baru ke pihak Kepolisian. Mayat laki-laki ini saat ini sudah dievakuasi oleh pihak Kepolisian, sedangkan kasus penemuan mayat ini masih dalam penyidikkan kepolisian, Kapolsek Curup kota kabupaten Rejang Lebong.(FB)

 

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *