Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Utara / Program Insentif Pemuka Agama Ir H Mian Luar Biasa Diapresiasi

Program Insentif Pemuka Agama Ir H Mian Luar Biasa Diapresiasi

BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Daya jelajah membangun untuk semua pemerintahan Ir H Mian-Arie Septia Adinata SE, M.AP juga menyentuh spirit para pemuka agama di Kabupaten Bengkulu Utara.

Menjadi bagian dari ujung tombak kebijakan, yang mensosialisasikan langsung di tengah masyarakat. Sebagai bentuk perhatian pun diberikan melalui program insentif pemuka agama.

Program tersebut mendapat apresiasi luar biasa, bukan soal jumlah nilainya yang dipandang akan tetapi punya arti besar atas perhatian tersebut.

“Begitu besar artinya atas perhatian yang diberikan, bukan nilai dari insentif itu,” ungkap Jero Gede Dwja, pemuka agama Hindu di Argamakmur, Rabu (04/11).

“Saya berterima kasih dan berharap program insentif untuk pemuka agama ini tetap berlanjut,” harapnya.

Untuk diketahui, program insentif untuk imam masjid dan pemuka agama sebanyak 688 orang rutin dilakukan di pemerintahan Mian-Arie. Tidak hanya itu disediakan pula dispenser, gula dan kopi kepada seluruh masjid yang berada di jalur lintas diperuntukan bagi musyafir. (AMT)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *