Kamis , 15 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Program Pemberdayaaan Umat Beragama Diharap mampu Menuntaskan Persoalan Bengkulu

Program Pemberdayaaan Umat Beragama Diharap mampu Menuntaskan Persoalan Bengkulu

BENGKULU, SNN – Menggelar Rapat Koordinasi terkait Program Pemberdayaan Umat Beragama Pemerintah Provinsi Bengkulu. dalam hal ini Plt Gubernur yang diwakili oleh asisten I bidang pemerintahan kesra sekda provinsi Bengkulu Hamka sabri berharap mampu menuntaskan kemiskinan dan ketertinggalan.29/08

Pembukaan Rakor yang digelar di hotel Santika Sawah Lebar dibuka langsung asisten I Hamka sabri, yang dalam sambutannya banyak mungucapkan terima kasih kepada pihak pemerintahan pusat karena Provinsi Bengkulu salah satu menjadi Provinsi terpilih dalam program pemberdayaan umat beragama, tidak sampai disitu Hamka Sabri juga sempat menjelaskan tentang banyak hal di Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada semua yang berkaitan dengan program Rakor ini yang telah mempercayakan kepada Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan program ini, ini sungguh luar biasa,” ucap Hamka.

Mengenai pentingnya kegiatan rakor Program Pemberdayaan Umat Beragama, Hamka Sabri mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat bengkulu kepada pemerintah agar dapat menuntaskan kemiskinan yang ada di Provinsi Bengkulu ini.

“Kami beharap dengan adanya program ini harapan yang utama mengeluarkan Provinsi Bengkulu dari tingkat kemiskinan dan ketertinggalan, jadi hubungan kita dengan Rakor ini sangatlah erat dan identis, sangat bersentuhan sekali, ini adalah Rakor sangat luar biasa untuk membantu masyarakat Provinsi Bengkulu dari angka Kemiskinan dan Ketertinggalan, semoga program kita ini mendapat dukungan penuh dari keseluruhan masyarakat Provinsi Bengkulu,” harapnya

Acara Rakor Program Pemberdayaan Umat Beragama ini, dihadiri oleh asisten Deputi Pendidikan dan Agama RI, Kominko BMK RI, Direktur Pemberdayaaan Zakat dan Wakaf Menteri Agama RI, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, para pengurus Basnas RI dan Provinsi Bengkulu, serta para tamu undangan lainnya. (AR)

About adminSNN

Check Also

ADI LUMAKSO : TIDAK ADA TUKAR GULING LAHAN.

BENGKULU, SNN – Adanya dugaan salahi prosedur oleh pihak Tenaga Listrik Bengkulu (TLB) dalam pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *