Home / Daerah / Bengkulu / Projek Terbaru ke 19 Marketing Sakti Perumahan Syariah Bengkulu, Menghadirkan Perumahan Al Qadassiyah Betungan 2

Projek Terbaru ke 19 Marketing Sakti Perumahan Syariah Bengkulu, Menghadirkan Perumahan Al Qadassiyah Betungan 2

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Telah hadir saat ini projek yang baru 2 minggu ini di launching projek Perumahan Syariah Betungan 2 yang bertempat di lahan projek seluas 5000 Meter persegi, dengan total unit perumahan Betungan 2 ini sebanyak 21 unit rumah yang terdiri dari 11 unit tipe 40 dan 10 unit tipe 36.

Seperti dijelaskan oleh Evita Maryati Selaku brand manager MSC Perumahan Syariah semua perumahan yang kami buat ini semuanya kredit tanpa bank, tanpa bunga kredit dan proses tanpa BI checking.

Direktur Perumahan syariah Bengkulu, Linggau-Curup

Untuk harga jual kita untuk tipe 40 berkisar di angka 200 jutaan dengan ukuran tanah 120 meter persegi perkapling unitnya, dan untuk tipe murah kita menyediakan juga tipe 36 dengan harga jual 160 jutaan dengan ukuran tanah 120 mter persegi.

Target kami saat ini produk ini bisa dimiliki oleh semua kalangan masyarakat yang ada di Bengkulu khususnya, tapi tidak menutup kemungkinan produk ini pun tetap dapat di miliki oleh masyarakat yg berada d luar provinsi Bengkulu atau beridentitas KTP bukan KTP Bengkulu, ya benar kata Evita bahwa walupun KTP bukan d bengkulu akan tetapi tetap bisa membeli unit rumah ini dan kami menjamin 100 persen ACC.

Ditempat yg berbeda Kristian adinata dan LAELI putri selaku kepala kantor perumahan syariah ketika kami temui mereka di Kantor perumahan syariah di jalan Merapi raya Kebun tebeng Kota Bengkulu mengutarakan, Al Qadassiyah Perumahan Betungan 2 ini perumahan syariah yg terkonsep dengan skema syariah dan Dalam 2 Minggu ini sudah terjual sebanyak 4 Unit, Alhamdulillah baru kita buka 2 Minggu ini 4 unit sudah terjual, ini membuktikan kita senantiasa memberikan kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perumahan yang layak huni dan mudah untuk mendapatkannya.

Suasana Kantor Marketing Sakti Kebun Tebeng Bengkulu

Direktur Marketing Sakti Irvan Rizaldy menyampaikan, ketika kami tlpon beliau menyampaikan, saat ini kita sudah memiliki 697 total fiks ya untk rumah dan kaplingan tanah yg digabungkan, nah saat ini projek terbaru kita yaitu projek ke 19 perumahan syariah betungan 2 terdiri dari 21 unit, ini projek terbaru yang sebetulnya kita buat untk menampung kekuatan besar perumahan syariah yang cukup banyak di butuhkan masyarakat.

Irvan menyampaikan saat ini setelah projek 19 ini resmi di buka total kita sudah memiliki 697 Unit yg sudah laku terjual dengan skema kredit tanpa bunga dan melakukan kredit langsung ke kntor kami dan ini sudah ada tambahan baru yaitu unit perumahan Betungan 2 semoga ini bisa memberi keberkahan bagi tumbuh kembangnya perusahaan kami, dan terakhir Irvan menyampaikan doakan saja agar kami Perumahan Syariah ini untk dapat selalu konsistens dengan tujuan kebermanfaatan yaitu memudahkan masyarakat untuk mempunyai rumah dengan.

“Skema kredit tanpa bunga dan memudahkan masyarakat memiliki property dg jalan yg mudah serta memberikan ruang manfaat melalui Perumahan Syariah dan kaplingan syariah ini,” tutup Irvan. (Red)

About adminSNN

Check Also

Pembangunan Rehab Rabat Beton Desa Kemang Manis Dalam Proses Pengerjaan

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Demi untuk dapat mewujudkan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *