Home / Breaking News / Proyek DAK SDN 8 Sikap Dalam Sudah Berjalan Berkisar 60%

Proyek DAK SDN 8 Sikap Dalam Sudah Berjalan Berkisar 60%

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Melalui anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) terus berupaya untuk memberikan yang terbaik, agar dapat mewujudkan pemerataan pembangunan disetiap sekolah, Senin (26/09).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery melalui Kepala Bidang SD Suhaidah menyampaikan, “insya allah kami akan selalu terus berjuang untuk dapat menciptakan pembangunan sampai keseluruh penjuru sekolah yang jangkauanya jauh berada di pedalaman.”

“Insya allah kami akan selalu berusaha untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, dan menyentuh seluruh sekolah yang tempatnya didesa terpencil,” ungkapnya.

Lanjutnya, salah satu pembangunan toilet yang telah berjalan berkisar 60 persen dilaksanakan oleh pihak penyedia, yaitu pembangunan SDN 8 Desa Karang Anyar Kecamatan Sikap Dalam, alhamdulillah pengerjaan baru berjalan 60 persen semoga kedepan nanti tudak ada halangan dan dapat diselesaikan dengan sebaik mungkin.

“Kami sangat berharap para penyedia pengerjaan DAK ini, dapat mengerjajan sesuai RAB yang telah disepakati bersama serta mampu memberikan yang terbaik, guna untuk mendukung pemerintah dan untuk mensukseskan dunia pendidikan,” pintanya.

Pelaksana lapangan pengerjaan pembangunan jamban SDN 8 Sikap Dalam Nain menyampaikan, alhamdulillah jamban yang kami kerjakan ini telah selesai dibangun sekitar 60 persen, dan dilaksanakan sesuai petunjuk surat perjanjian kontrak kerjasama.

“Mohon doanya, agar prises pengerjaan toilet ini dapat segera diselesaikan dalam waktu cepat,” ucapnya.

Lanjut Nain, “saya bersama tim telah bekerja dengan kualitas pembangunan yang tinggi, kuat dan menerapkan sesuai arahan dari pihak penyelenggara, demi untuk membantu pemerintah agar dapat mewujudkan Empat Lawang MADANI.”

“Dengan memberikan bangunan yang berkualitas, kami mengharapkan DAK yang masuk kewilayah Empat Lawang nantinya tahun depan dapat terus berkelanjutan,” imbuhnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *