Home / Breaking News / Proyek Dana Alokasi Khusus Rehab Lokal SDN 6 Muara Pinang Sudah Rampung Dikerjakan

Proyek Dana Alokasi Khusus Rehab Lokal SDN 6 Muara Pinang Sudah Rampung Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com –Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022. Pihak dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud), sedang merehab lokal SDN 6 Muara Pinang, guna untuk dapat melancarkan aktifitas belajar mengajar disekolah ini, Sabtu (5-Nopember-2022).

Salah satu sekolah penerima proyeksi kontruksi tersebut yakni SDN 6 Desa Niur, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, supaya dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada pihak guru dan murid saat proses belajar berlangsung.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery, melalui kepala bidang SD Suhaida diwakili PPTK bidang SD Fuji Widodo menuturkan, alhamdulillah pengerjaan rehab lokal telah selesai dilaksanakan dengan baik.

“Kepada pihak sekolah tolong dirawat, dan dijaga lokal yang sudah diperbaiki oleh pihak penyedia ini, supaya dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama nantinya,” pintanya.

Kepala sekolah SDN 6 Muara Pinang Waro Heryenti S.Pd.sd mengucapkan terima kasih kepada pihak dinas pendidikan, dan pihak penyedia yang telah menyelesaikan pengerjaan rehab lokal di sekolahnya, kualitas yang diberikan juga sangat memuaskan.

“Semoga untuk tahun selanjutnya proyek DAK dapat terus mengalir ke Kabupaten Empat Lawang ini, guna untuk dapat meningkatkan pembangunan disetiap sekolah,” harapnya.

Pelaksana lapangan Rehab lokal SDN 6 Muara Pinang Dison menyampaikan, Alhamdulillah saya bersama tim sudah berusaha sebaik mungkin dalam proses pengerjaan rehab lokal ini, semoga dapat dirawat dengan baik dalam pemakaiannya nanti.

“Pengerjaan rehab lokal yang telah kami laksanakan ini telah dikerjakan sesuai RAB , dan sesuai dengan petunjuk arahan dari pihak penyelenggara, itu bukti salah satu bentuk dukungan kami dalam dunia pendidikan,” tuturnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri “World Cancer Day” Bukan Sekedar Peringatan Biasa

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Penduduk dunia memperingati Hari Kanker Sedunia 2023 atau World Cancer Day, Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *