Home / Breaking News / Proyek Gedung Laboratorium SDN 9 Tebing Tinggi, Sudah Rampung Dikerjakan

Proyek Gedung Laboratorium SDN 9 Tebing Tinggi, Sudah Rampung Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Demi untuk mendukung kemajuan anak didik untuk dapat mengoperasikan Komputer diera kemajuan teknologi yang semakin meningkat, dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang bekerja sama dengan pihak penyedia membangun ruang laboratorium di SDN 9 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Senin (28/11/2022).

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery melalui PPTK bidang SD Fuji Widodo menyampaikan, salah satu penerima kontruksi proyek dana alokasi khusus (DAK) pembangunan gedung laboratorium yaitu SDN 9 Tebing Tinggi dan telah selesai dikerjakan dengan baik.

” Alhamdulillah pihak penyedia telah memberikan kualitas pembangunan yang kokoh dalam proses penyelesaian gedung tersebut, dan telah menunjukan rasa komitmen yang tinggi kepada kami,” ucapnya.

Lanjut Fuji, dirinya sangat mengharapkan seluruh pihak penyedia dapat mengemban rasa tanggung jawab tinggi, untuk dapat memberikan yang terbaik dalam pengerjaan proyek dana alokasi khusus (DAK) ini, salah satu langkah bentuk dukungan untuk kemajuan kabupaten Empat Lawang.

” Saya yakin dan percaya penuh kepada seluruh pihak penyedia, bisa bekerja sama dengan baik dalam mengerjakan pembangunan ini,” harapnya.

Pelaksana lapangan pengerjaan proyek pembangunan gedung laboratorium SDN 9 Tebing Tinggi Yerry menuturkan, dirinya bersam tim telah melaksanakan pekerjaan ini dengan sebaik mungkin, dan telah memberikan hasil yang terbaik sesuai dengan kontrak kerja sama yang telah disepakati.

” Insya allah bangunan yang telah kami buat ini tidak akan mengecewakan pihak dinas pendidikan maupun pihak sekolah, sebab bangunan yang kami kerjakan ini sesuai dengan RAB,bangunan yang kokoh serta kualitas yang bermutu tinggi,” ujarnya.

Kepala sekolah SDN 9 Tebing Tinggi Yuliana S.pd mengucapkan, terima kasih kepada pihak dinas pendidikan dan pihak penyedia yang telah selesai melaksanankan pembangunan gedung laboratorium tersebut, semoga kedepannya nanti setiap sekolah dasar di kabupaten Empat Lawang ini bisa memiliki gedung laboratorium.

” Kami pihak sekolah berharap setelah adanya pembangunan gedung laboratorium ini, supaya dapat meningkatkan kompetensi dan kemajuan siswa agar bisa lebih maju dan mampu menguasai ilmu dasar teknologi komputer,” pintanya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *