Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Proyek Penanganan Longsor dan Ruas Musi Rawas, TB Tinggi JEMB, Kikim Besar Kota Lahat, APBN tahun 2021 Kini Telah Dikerjakan

Proyek Penanganan Longsor dan Ruas Musi Rawas, TB Tinggi JEMB, Kikim Besar Kota Lahat, APBN tahun 2021 Kini Telah Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Untuk menjadikan daerah yang berpotensi maju dan mensejahterakan rakyat Pemerintah Pusat terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pembangunan di wilayah II Propinsi Sumatera Selatan yang disalurkan melalui sumber Dana APBN tahun 2021, Rabu (25/08/21).

Nilai kontrak kerja dengan dana Rp 29.799.311.000,- yang telah ditetapkan oleh Direktorat Jenderal Bina Marga satuan kerja pelaksanaan jalan Nasional wilayah ll Propinsi Sumatera Selatan pada tanggal 16 Februari 2021 dengan waktu pelaksanaan 240 (dua ratus empat puluh hari) terbagi di tiga area lokasi,” tutur M. Toyib Anwar ST, manager Teknik PT Sukses Sarrie Kintano, saat dikonfirmasi awak media.

Lanjut Toyib, “di proyek ini kita menggunakan alat bore pile yang canggih dan terbaru dengan dua unit sw dan sw 22, agar mutu pembangunan menjadi lebih kuat, tentunya saya sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat serta kerja sama yang baik agar proyek ini dapat berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal,” harapannya.

Proyek yang kami laksanakan terletak di tiga lokasi bertepan  di berbagai lokasi STA 242 Desa Gunung Kembang, Bunga Mas, Kikim Timur, STA 295 lokasi Kelurahan Talang Gunung Kec. Jaya Loka STA 310 Kecamatan Saling, dan saat ini sudah terlaksana hampir 50 persen dalam proses pelaksanaan kerja.”

Dalam pelaksanaan proyek ini tentunya kami akan bekerja sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan saya akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan kualitas bangunan yang kokoh dan bermutu untuk semua masyarakat karena saya sangat menjujung tinggi nama baik PT Sukses Sarrie Kintano, dengan harapan pemerintah akan terus memberikan kepercayaan untuk terus ikut serta dalam menjalankan proses program pembangunan,” bebernya.

Kami masyarakat Empat Lawang sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mengutamakan kepentingan masyarakat dengan terus memberikan pembangunan demi kesejahteraan rakyat,” kata Agus Salim tokoh masyarakat Empat Lawang kepada awak media.

Masih menurut Agus, “kami sangat senang dan bangga jika Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dapat berkerja sama dengan baik untuk terus menunjukkan daerah wilayahnya masing-masing dan cara membangun dan terus berupaya semaksimal mungkin menjadikan sebuah daerah menjadi daerah yang berpotensi maju dan mensejahterakan rakyat,jika  pemerintah semuanya bisa berkerjasama dengan baik maka kami yakin daerah Empat Lawang akan terwujud menjadi daerah yang lebih baik,” pungkasnya. (TMZ/ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *