Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / 99 Guru Ngaji Di Bengkulu Selatan Terima Bantuan Baznas

99 Guru Ngaji Di Bengkulu Selatan Terima Bantuan Baznas

BENGKULU SELATAN, SNN – Puluhan guru ngaji di Bengkulu Selatan mendapatkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkulu Selatan, di kantor Baznas Bengkulu Selatan, Kamis (31/10).

Setidaknya ada 99 guru ngaji berasal dari 11 kecamatan yang ada di Bengkulu Selatan. Mereka mendapat alokasi saluran anggaran masing – masing sebanyak Rp 900 ribu yang merupakan honorarium selama tiga bulan.

“Alhamdulillah, semoga bermanfaat,” kata Asisten II Setda Bengkulu Selatan, Novman Ali yang mewakili Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi memberikan secara simbolik honorarium guru ngaji tersebut.

Sementara itu Ketua Baznas Bengkulu Selatan, Mudin A. Gumay menyebutkan bantuan selain ini sebelumnya juga sudah diberikan seperti bantuan untuk usaha dan juga beasiswa bagi pelajar yang berperestasi. Selain itu, Baznas Kota Bekasi juga menyalurkan bantuan untuk perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu). 

“Bantuan ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan. Termasuk juga bisa menggerakkan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *