Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Pupusnya Hati Kala Balasan ‘Surat Cinta’ Tak Sesuai Harapan
Ilustrasi

Pupusnya Hati Kala Balasan ‘Surat Cinta’ Tak Sesuai Harapan

SNN – Ketika bicara pupus, sudah pasti terpikir hancurnya sebuah ekspektasi yang didambakan, hingga timbulnya sebuah kekecewaan dan tumbuh sebuah pertanyaan dibenak, seberapa dalamnya harapan yang musnah itu, kita tidak tau, isi hati setiap manusia tiada yang tau.

Kenapa harus di tengah malam, sebenarnya waktu tidak pernah bermasalah dengan kebijakan, malam ini tak seperti sepengal lirik lagu “malam ini aku tak dapat tidur, wajahmu menggoda selalu aku ingin memandang wajahmu,” nyatanya, malam ini tak seindah sepenggal lirik lagu itu ketika membaca surat cinta yang lahir secara prematur, dapat di yakini akan ada tetesan kesedihan dan kekecewaan pada Sarjana Muda dan ibu/mak yang sedang bermimpi melihat anaknya berseragam coklat.

Tapi inilah kenyataannya, “tapi kerinduan tinggal hanya kerinduan anakmu sekarang banyak menangung beban” beban sangat berat sebagai penganguran.

Mungkin akan lahir segelintir orang dari jutaan pendaftar untuk berseragam coklat, andai saja surat cinta dari penguasa itu tidak lahir begitu saja, tapi inilah dilema yang dirasakan bagi mereka yang telah membaca surat cinta itu.

seperti kata penulis “mak maaf bukan aku tak berjuang tapi mereka membatalkan salah satu jalan ku membahagiakanmu”

Penulis : Arwin Binardi

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *