Minggu , 26 Mei 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Radit, Penderita Kangker Belum Mendapat Perhatian Pemeritah Rejang Lebong

Radit, Penderita Kangker Belum Mendapat Perhatian Pemeritah Rejang Lebong

REJANG LEBONG,SNN – Radit  anak usia 3 tahun saat ini divonis menderita kangker, belum mendapat perhatian dari pihak Pemeritah Kabupaten Rejang Lebong.

Setelah divonis menderita kangker Radit anak berusia 3 tahun sama sekali belum mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.  yang lebih prihati  lagi bantuan dari pihak mana pun belaum pernah diterima .

 

Meski dengan keadaan demikian, Junita  Asnani alias Sangkut (32)  harus berjuang sendirian  sekuat tenaganya agar dapat mengobati putranya yang hanya satu satunya. Radit saat ini menderita kangker di bagian perutnya yang semakin hari semakin membesar.  Perasaan yang begitu sakit, perih dan pilu semuanya bercampur jadi satu,begitulah suasan perasaan yang dirasakan oleh ibu satu anak ini.

Disaat wartawan SNN mendatangi kediaman Sangkut yang sangat memperihatinkan, sambil menjelaskan,

”saya berharap pemeritah dapat membatu beban yang sangat tidak mampu untuk saya jalani ini, agar dapat mengobati anak saya. Bantuan bentuk apa pun belum pernah saya dapatkan.  Orang yang jauh lebih layak dari saya menerima bantuan dari pemerintah, sedangkan saya hidup dengan keadaan begini  berstatus singel peren dan mendapat ujian dari allah, anak saya divonis mengidap penyakait kangker.  Oleh karena itu, saya mohon kepada pihak-piahak yang mempunyai hati nurani, tolong lihat saya dan tolong bantu saya….,”ungkapnya sambil menangis sambil memeluk Radit.

Lanjut Sangkut sambil menunjukkan keadaan rumahnya, “ inilah keadaan  rumah saya,kepada pihak Pemeritah Kabupaten Rejang Lebong, tolong bantu  memberi solusi  dengan keadaan saya yang sedang berjuang untuk anak saya ini,”sambil sujud didepan pintu rumahnya.

Samapai berita ini diturunkan, pemeritah kabupaten Rejang Lebong belum sama sekali menunjukan perdulinya terhadap masyrakat kurang mampu.  Sedangkan progaram-program sudah jelas ada,tapi mengapa masyarakat yang seharusnya mendapat perhatian justru pemeritah seola- olah tutup mata…?

Kenapa pemerita kabupaten rejang lebong seperti itu?

dimana Dinas sosial…?

dimana Dinas Kesehatan…?

dan dimana hati nurani bagi yang mengerti tentang hal demikian.

Berharap pemeritah segera menaggapi dan mendata kembali mana yang layak dan  mana yang tidak layak menerima bantuan serta progaram program pemeritah  yang sudah dicanangkan serta yang sudah dikucurkan,dimana progaram tersebut…?.

Pewarta : Fheby/Hendri

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Bengkulu Selatan : ASN Mudik Boleh Pakai Kendaraan Dinas.

    BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan mengizinkan Aparatur Sipil Negara (ASN) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *