Selasa , 20 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Raih Penghargaan dari Kementrian, Bentuk Kerja Keras Pemdes Weskust

Raih Penghargaan dari Kementrian, Bentuk Kerja Keras Pemdes Weskust

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dalam wujud nyata dan selalu memperbaiki kualitas dan integritas selalu diupayakan dengan baik dan tertata sehingga setiap usaha tidak pernah menghianati hasil sehingga setiap saran dan motivasi yang positif selalu diserab oleh pemeritahan Desa Weskust Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, demi kemajuan bersama sesuai intruksi yang selalu dicanangkan Maju Mandiri dan Sejahtera oleh pemeritahan daerah dan hasih yang positif ini diberikan langsung oleh Kementrian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal melalui Pemeritah Daerah, Kabupaten Kepahiang memberi secara langsung kepada Kepala Desa  Ari Setiawan selaku Kepala Desa Weskust Kecamatan Kepahiang.

Sebuah penghargaan, dapat meraih piagam penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia adalah suatu wujud yang begitu positif yang selalu bisa dijadikan motivasi yang positif.

Didalam pemberian Piagam Penghargaan ini sebagai wujud atas kesuksesan Desa Weskust dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap pertama sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan, serta tepat pada penerima PKMnya.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU Jum’at (18/12) di gedung pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, tepatnya di ruang kerja Bupati Kepahiang.

Saat ditemui oleh awak media Kepala Desa Weskust Ari Setiawan memaparkan, “adapun bentuk  penghargaan yang telah diberikan kepada kami adalah bentuk terima kasih dari pihak pemeritah yang mana didalam Pembagian BLT  desa kami tepat pada waktu yang sudah ditetapkan sehingga ini akan kami jadikan sebuah motivasi yang positif agar kami tetap optimis di dalam menjalankan roda pemeritahan desa kami dan untuk lebih baik lagi, dan tak lupa juga ini adalah merupakan prestasi yang diperoleh berkat kerjasama Pemdes kami, itu semua tidak luput dari dukungan masyarakat terhadap pemerintah Desa Weskust untuk selalu berbuat yang terbaik untuk desa,” ucap Ari Setiwan.

Lanjutnya, “penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat kami tercinta Desa Weskust,  Alhamdulillah ini sebagai motivasi, untuk selalu semangat membangun desa tercinta,” tutup Ari.

Kedepannya pemerintah desa bersama masyarakat siap untuk menjadikan Weskust yang maju serta mewujudkan desa lebih maju lagi. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *