Kamis , 6 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / Rakor Pembentukan Satgas Dan Pemindahan Posko Covid-19

Rakor Pembentukan Satgas Dan Pemindahan Posko Covid-19

KAUR, SNN – Pemerintah Kabupaten Kaur adakan Rapat koordinasi (Rakor) pembentukan Satuan Tugas (Satgas) terkait penanganan wabah virus Covid-19 di Kabupaten Kaur melalui Sekda, pada Sabtu (04/04).
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kaur Nandar Munasi Msi, dan didampingi pihak Kepolisian, TNI serta seluruh OPD dijajaran perintahan Kabupaten Kaur.

Hasil Rakor tersebut yakni peresmian pemindahan posko penanganan Covid-19 di Kabupaten Kaur ke Wisma Pemda. Yang sebelumnya di kantor BPBD Kaur. Dan pembentukan Satgas penanganan Covid-19.

Ketika dikonfirmasi awak media, Sekda Kaur Nandar Munadi, M.Si mengatakan, “di Kaur berjumlah 11 orang ODP yang tersebar di beberapa wilayah, kedepanya Pemkab Kaur akan selalu mengupdate status ODP ini. Sekda menghimbau agar warga memberikan informasi ke Kepala Desa wilayah masing-masing apabila ada orang baru pulang dari zona merah atau berpergian dari luar Kabupaten Kaur,” jelas Sekda.

Selain Sekda, Polres Kaur yang diwakili Kasat Intelkam Kaur Tomson Sembiring SH menghimbau agar warga jangan dulu berkumpul-kumpul kegiatan rapat membahas tentang Covid-19 di Kaur pesertanya bisa mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. (RED)

 

 

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *