Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Rangkaian HUT RI ke 75, PKK Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara Adakan Senam Sehat Jasmani

Rangkaian HUT RI ke 75, PKK Desa Ladang Palembang Kecamatan Lebong Utara Adakan Senam Sehat Jasmani

LEBONG, SNN – Pada Minggu (30/08), bertempat di halaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) 43 Lebong. Guna menunjang sehat jasmani diadakan kegiatan rutin oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Lebong Utara setiap akhir pekan.

Pada kegiatan senam kesehatan jasmani oleh ibu-ibu PKK se-Kecamatan Lebong Utara kali ini juga diikuti oleh ibu-ibu perwakilan desa tetangga di wilayah Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu.

Ibu Heni Agustiyannengsi selaku instruktur menyampaikan, menurutnya guna menunjang sehat jasmani agar tetap bugar maka kami selaku instruktur diadakan kegiatan rutin, setiap akhir pekan yakni senam kesehatan jasmani terutama bagi ibu-ibu PKK se-Kecamatan Lebong Utara juga diikuti ibu-ibu perwakilan desa tetangga di wilayah Kabupaten Lebong.

Dalam sambutannya, anggota PKK dari Desa Ladang Palembang ibu Kesi Samijo mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas antusias para ibu-ibu PKK desa di Kecamatan Lebong Utara dan anggota dari desa tetangga.

Sekali lagi kami dari desa Ladang Palembang ucapkan terima kasih,” ujarnya.

Selain itu ibu Kesi juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan terutama bagi anggota yang sempat hadir, “walau masih dalam pandemi Covid-19 kita tetap semangat melawannya dengan cara mengadakan senam insyaallah, kita semua terhindar dari wabah Covid-19 Lebong sehat Bengkulu hebat tetap sehat jasmani, saya berharap dengan mengadakan rutin setiap akhir pekan kita mengadakan senam agar tetap sehat. Terutama terjalinnya silahturahmi yang kuat dan hebat, swarang patang setumang, bisa sehat kuat dan hebat,” tutur bu Kesi.

Pada kegiatan senam tersebut juga diadakan dorpres 40 sebagai hadiah penyemangat, para ibu-ibu anggota senam yang langsung dibagikan ibu Kepala Desa Tunggang, Ny Lotriana.

Dilanjutkan pembagian dorpres yang diserahkan oleh ibu Kepala Desa Ladang Palembang ny Kesi Samijo, dilanjutkan bu Kades Nangai Amen, selanjutnya dorpres diterima ibu Kades Ladang Palembang. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PPHP Rabat Beton dan Drainase Desa Bumi Sari, Berjalan Lancar

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Bumisari Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang laksanakan monitoring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *