Home / Uncategorized / Rapat Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang SD Berjalan dengan Khidmat

Rapat Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang SD Berjalan dengan Khidmat

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang, telah mengelar rapat evaluasi penggunaan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang dilaksanakan di aula kantor Disdikbud Empat Lawang, Rabu (30-Nopember-2022).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Jhon Heri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut terlibat mensukseskan pengerjaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) bidang SD ini, dengan harapan kita bersama di tahun depan nanti DAK bisa lebih banyak lagi bisa masuk ke Empat Lawang guna untuk dapat mewujudkan pemerataan pembangunan sekolah di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita berdoa bersama semoga pengerjaan DAK SD ini tidak ada permasalahan besar yang telah dikerjakan pihak penyedia dalam proses pelaksanaan,” tuturnya.

Sambungnya, kepada seluruh pihak pemborong jangan terlalu merasa berdosa besar jika ada sedikit melakukan kesalahan dalam proses pengerjaannya, jadikanlah suatu pengalaman yang berarti untuk memperbaiki langkah kedepan.

“Yang jelas niat hati kita untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas sudah kita tunjukan kepada masyarakat, masalah kesalahan itu hal yang biasa dilakukan insan manusia,” ucapnya.

PPTK dana alokasi khusus bidang SD Fuji Widodo menuturkan, tujuan rapat evaluasi penggunaan dana alokasi khusus (DAK) bidang pembinaan SD Tahun 2022, ini untuk memberikan Informasi hasil akhir kepada penyedia barang/jasa dalam rangka pengelolaan DAK tahun 2022.

“Supaya dapat mengevaluasi hasil pekerjaan yang telah di laksanakan, sehingga di kemudian hari nanti tidak ada permasalahan yang timbul yang dapat merugikan pihak lain,” imbuhnya.

Masih kata Fuji, kami berharap agar pihak penyedia mampu melihat kesalahan dalam proses pengerjaan yang telah dilaksanakan untuk perbaikan kedepan.

“Kepada pihak penyedia, semoga kita tetap solid, jaga selalu kekompakkan semoga kita ketemu lagi tahun depan,” pintanya. (VN/ADV)

About adminSNN

Check Also

Polsek Sanga Desa Berhasil Amankan Dua Pelaku Pencuri Buah Sawit

Kedua Pelaku Pencuri Buah Sawit diamankan Polsek Sanga Desa MUBA, Sinarnusantaranews.com – Semua warga negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *