Home / Breaking News / Rapat Evaluasi Pengunaan DAK SMP Berjalan Lancar

Rapat Evaluasi Pengunaan DAK SMP Berjalan Lancar

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Pihak dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Empat Lawang, mengadakan rapat evaluasi pengunaan dana alokasi khusus (DAK) di aula kantor dinas pendidikan,Kamis (17-Nopember-2022).

Plt kepala dinas pendidikan jhon heri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah ikut serta mensukseskan pengerjaan proyek dana alokasi khusus (DAK) ini, dengan harapan kita bersama di tahun depan nanti DAK bisa lebih banyak lagi masuk ke Empat lawang ini.

“Kita berdoa bersama semoga pengerjaan DAK smp ini tidak ada permasalahan besar yang telah dikerjakan pihak penyedia,” tuturnya.

Lanjutnya, kepada seluruh pihak pemborong jangan terlalu merasa berdosa besar jika ada sedikit melakukan kesalahan dalam proses pengerjaannya, jadikanlah suatu pengalaman untuk memperbaiki langkah kedepan.

“Yang jelas niat hati kita untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas sudah kita tunjukan kepada masyarakat, masalah kesalahan itu hal yang biasa,” ucapnya.

PPTK dana alokasi khusus bidang SMP Muhammad Zuhdi menuturkan,tujuan rapat evaluasi penggunaan dana alokasi khusus (DAK) bidang pembinaan SMP Tahun 2022, ini untuk memberikan Informasi hasil akhir kepada penyedia barang/jasa dalam rangka pengelolaan DAK tahun 2022.

“Supaya dapat mengevaluasi hasil pekerjaan yang telah di laksanakan, sehingga di kemudian hari nanti tidak ada permasalahan yang timbul yang dapat merugikan pihak lain,” Imbuhnya.

Sambung Zuhdi, kami berharap agar pihak penyedia mampu melihat kesalahan dalam proses pengerjaan yang telah dilaksanakan untuk perbaikan kedepan.

“Kepada pihak penyedia, semoga kita tetap solid, jaga selalu kekompakan semoga kita ketemu lagi tahun depan,” harapnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *