Jumat , 4 Desember 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Rapat Konsultasi Publik Draf Dan Kajian Strategi RPJMD Kepahiang Berjalan Dengan Baik

Rapat Konsultasi Publik Draf Dan Kajian Strategi RPJMD Kepahiang Berjalan Dengan Baik

KEPAHIANG, SNN – Dengan antusias yang baik dari seluruh OPD terkait untuk mengikuti rapat Konsultasi Publik Draf dan kajian strategi RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) tahun 2019 menuju tahun 2020, Rabu (20/11).

Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kolam Dua Putri yang beralamat di Pasar Ujung Kepahiang. Dan diikuti sejumlah instansi pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Narasumber pada kegiatan tersebut yakni Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh David dan Rafik.

Dalam pemaparannya beliau menyampaikan item-item seperti, mulai dari kajian lingkungan hidup, kebijakan rencana program (KRP) dalam RPJMD, tujuan Pembangunan berkelanjutan (TPB) serta daya dukung, daya tampung lingkungan hidup dan dampak positif yang akan dirasakan masyarakat Kabupaten Kepahiang jika bisa terealisasi di tahun 2020 ini.

Kepada awak media online Sinar Nusantara News (SNN) Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kepahing menuturkan, “saya berharap dengan adanya pembahasan RPJMD ini Kabupaten Kepahiang akan maju dengan pesat karena dari beberapa wacana yang akan direalisasi di tahun 2020 ini dampak positipnya akan masyarakat rasakan kemajuannya, sebab ini akan kita tunjukan kepada masarakat bahwa program ini sangat berarti untuk kemajuan di tahun 2020/2021 ini,” ucap Muktar Yatip S.Pd.

Lanjutnya, “di bulan Desember mendatang kita akan tayang pelelangan  untuk pembangunan di TPST yang terletak di desa Temedak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang, yang bersumber dari Kementrian PUPR ,inssaallah semuanya akan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” ungkap Kadis dengan nada penuh semangat.

 

Pewarta : Fheby Febriansyah, S.Pd

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kunjungi Lobang Kacamata Lebong, Penyanyi Sultan Masuk ke Dalam Goa Emas

LEBONG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Kedatangan penyanyi berdarah Minang Abujani Sultan Tanjung ke Kabupaten Lebong sejak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *