Rabu , 21 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Rapat Musyawarah Prapembangunan Desa Tanjung Menang

Rapat Musyawarah Prapembangunan Desa Tanjung Menang

BENGKULU SELATAN SNN – Desa Tanjung Menang Kecamatan Seginim gelar rapat musyawarah prapembangunan,kamis 27 juni 2019.Turut hadir peserta rapat ,camat seginim yang diwakili Jardi Kasi pemerintahan,Kapolsek Seginim diwakili Babinkantibmas Bribka Depriyadi,pendamping desa lin Aprianyanto,tenaga ahli dari kabupaten Bengkulu Selatan,Wilman .

Kades Tanjung Menang  Mahirun dalam sambutanya mengatakan,” pentingnya digelar rapat musyawarah dilaksanakan guna menjamin transparansi pelaksanaan pembangunan dan penggunaan dana desa”

Mahirun juga berharap,” dukungan Masyarakat dan masukan semua pihak demi kelancaran pembangun di desa Tanjung Menang ini.” tutur kades.

Camat seginim yang diwakili kasi pemerintahan Jardi dalam kesempatan itu juga menekankan “kepada pihak pengelola dana desa, perangkat desa ,ketua tpk, agar selalu berhati hati dalam pengelolaan dana desa, jangan sampai berusan dengan hukum.” tegas Jardi.

Masih menurut jardi,” peran BPD desa harus dijalankan dalam pengawasan mengawal proses penggunaan dana desa . Karena peran BPD desa itu sangat dibutuhkan .Selama ini kesannya BPD di desa itu hanya makan gaji buta, sementara kinerjanya nol .”tutup jardi .

Selesai rapat kades Tanjung Menang, Mahirun juga menjelaskan,” untuk tahun 2019 ini desa Tanjung Menang akan membangun jalan sentra produksi, dan pemagaran PAUD .

Tenaga ahli, Wilman dalam sambutannya menghimbau,” agar dalam pelaksanaannya harus mengutamakan tenaga kerja lokal, seperti masyarakat penerima rastra,Pengangguran dan masyarakat yang kurang gizi, serta agar mengutamakankan mutu dan kualitas bangunan.”tutupnya

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak Huni

BENGKULU SELATAN. SNN – Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *