Senin , 21 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU, SNN – DPRD Kota Bengkulu menggelar rapat paripurna istimewa ke 5 masa siding I tahun 2019 dalam rangka memperingati HUT ke 300 kota Bengkulu.

Rapat dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili asisten I,Walikota,wakil Walikota,Ketua dan wakil ketua I dan II DPRD kota Bengkulu, DPRD Provinsi,DPD RI dapil Bengkulu, Purnawirawan,mantan walikota Khairul Amri,Forkominda,perwakilan pemda seprovinsi Bengkulu,tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi membuka rapat paripurna istimewa ke 5 masa siding I tahun 2019 di ruang sidang paripurna DPRD kota Bengkulu. Diawali dengan sejarah lahirnya kota Bengkulu sejak zaman kerajaan hingga menjadi kotamadya seperti sekarang ini. Baidari berharap hendaknya HUT  Kota Bengkulu yang ke 300 menjadikan kota Bengkulu lebih baik,. “ Semoga Kota Bengkulu semakin maju,baik pemerintah maupun masyarakatnya yang religius.”ujar Baidari.

Baidari juga menyampaika,” Legislaif  akan selalu mendukung program Pemda Kota Bengkulu,baik dari anggaran dan pengawasannya.Kinerja walikota dan wakil walikota tampak sudah bagus,baik dilihat dari infrastruktur jalan,lampu jalan dan program religiusnya.”

Sementara itu Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyampaika, Pemda Kota akan berupaya mewujudkan kota Bengkulu bahagia dan regius.

”Tekad kita,komitmen kita,membawa kebahagiaan kepada seluruh masyarakat kota Bengkulu. Semua program pemerintah membutuhkan dukungan kita semua.” Kata Helmi.

Sambutan Gubernur Bengkulu yang disampaikan oleh asisten I provinsi Bengkulu mengingatkan,” kepada kita semua,bahwa tantangan kedepan dalam membangun dan memajukan  kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu semakin banyak,besar harapan saya agar kita selalu bergandengan tangan dalam keberagaman dan keharmonisan tanpa memandang suku,ras dan agama,partai politik dan lain sebagainya serta meningkatkan partisipasi dalam membangun kota Bengkulu agar menjadi lebih baik dan lebih manis lagi dimasa yang akan datang.”

Pewarta : Asri

 

 

 

 

About adminSNN

Check Also

Stadion Padang Panjang Siap Digunakan Dalam Porwil Ke X, Sekaligus Mempromosikan Wisata Bengkulu Selatan

Laporan : Aslan Hasibuan BENGKULU SELATAN, SNN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *