Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Rapat Penetapan RKPDes Tahun 2021 Desa Padang Pandan

Rapat Penetapan RKPDes Tahun 2021 Desa Padang Pandan

BENGKULU SELATAN, SNN – Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2021 desa Padang Pandan Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, digelar hari ini Rabu (21/10) di kantor desa setempat.

Tampak hadir pada rapat tersebut, Bhabinkamtibmas dari Polsek Manna Bripka Suharno SH, Babinsa dari Koramil Manna, Pendamping Lokal Desa dari kecamatan, perangkat desa, anggota BPD serta   perwakilan masyarakat desa Pandang Pandan.

Kades Padang Pandan Iskandar dalam sambutanya menjelaskan, “pentingnya rapat penetapan RKPDes ini guna memastikan apa saja yang akan di bangun pada tahun 2021 mendatang, agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat dikemudian hari,” jelas Kades sembari membuka acara secara resmi.

Ketua BPD Desa Padang Pandan Yaharman dalam sambutan juga mengajak masyarakat desa agar bersama-sama melaksanakan pembangun yang ditetapkan hari ini pada tahun 2021 mendatang.

Babinkamtibmas dari Polsek Bripka Suharno SH pada kesempatan ini juga mengajak masyarakat, “agar selalu menjaga kekompakan, karena tahun ini kita memasuki tahun politik, jadi harapan kami jangan sampai terpecah belah, masalah beda pilih itu biasa jagalah selalu kekompakan, terkait pembangunan 2021 yang di tetapkan hari ini,” ujar Bripka Suharno.

“Harapan kami agar masyarakat dengan Pemdes selalu bersinergi, agar kedepannya pembangunan bisa berjalan sesuai harapan kalau ada yang kekurangan atau kekeliruan alangkan baiknya disampaikan langsung ke pak Kadesnya , jangan dulu diisukan ke luar desa agar tidak menimbulkan gesekkan di desa,” harapnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *