Rabu , 21 Agustus 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Rapat Prapembangunan Desa Padang Burnai Tahun 2019.  

Rapat Prapembangunan Desa Padang Burnai Tahun 2019.  

 

BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintahan Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas telah menggelar acara rapat prapembangunan yang dilaksanakan di kantor Desa Padang Burnai.

Acara tersebut dihadri  Camat Bunga Mas Ir. Miran,unsur teripika dan sejumlah jajaran perangkat Desa dan sejumlah warga masyarakat Padang Bernai.

Dalam pembahasan rapat tersebut, akan melakukan penerangan lampu jalan, jalan sentra prudoksi perkebunan dan persawahan, pembuatan jembatan gantung penghubung ke muara pantai.

di dalm melaksanakan kegiatan ini kita melibatkan masyarakat setempat,dengan sistim padat karya untuk menambah penghasilan warga.”tegas Jamri.

Dalam arahannya Camat Bunga Mas, Ir. Miran menghimbau,” Mengharapkan Seluruh Desa khususnya Padang burnai agar Memberdayakan penerangan lampu jalan pemukiman.”.

Di tambahkan perwakilan Polsek Manna yang diwakili babinkamtipmas dan babiza ketika menyampaikan sambutannya,” dengan diadakan penerangan lampu jalan pemukiman Desa, selain untuk penerangan juga diharapkan mengurangi tidakan kejahatan di malam hari.

Mengingat desa Padang Burnai berada di jalan Lintas Barat Sumatra Jawa,tentu rawan sekali ancaman tindakan kantibmas. Dengan dipasangnya penerangan lampu jalan ini mudah mudahan dapat mencegah atau mengurangi tindakan yang bisa menimbulkan ketentraman di masyarakat.

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak Huni

BENGKULU SELATAN. SNN – Baznas Bengkulu Selatan Telah Salurkan Bantuan untuk 46 Rumah Tidak Layak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *