Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Kepahiang / Rasa Perduli Yang Tinggi, Kapolres Kepahiang-Polda Bengkulu Sambangi Warga  Tertimpa Musibah Kebakaran

Rasa Perduli Yang Tinggi, Kapolres Kepahiang-Polda Bengkulu Sambangi Warga  Tertimpa Musibah Kebakaran


KEPAHIANG, SNN – Dengan Rahmat Tuhan yang maha Esa dan bentuk rasa peduli yang begitu tinggi dan hari Selasa, 23 Juni 2020 sekira pukul 11.30 Wib.

Sebagai wujud empati dan kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah, Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, M.A.P bersama Pejabat Utama Polres Kepahiang, Kapolsek Kepahiang, Kanit Reskrim, Bhabinkamtibmas dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepahiang serta pengurus Bhayangkari memberikan bantuan, di Jl. Musi RT.06, RW.01 Kelurahan  Padang Lekat Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Memberi Bantuan sosial kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, bantuan yang diberikan berupa 2 karung beras sebanyak 20 kg dan 2 Kotak Farsel.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh saudari Aisyah Binti Muid (korban kebakaran rumah) 39 tahun, Ibu rumah tangga, Jl.Musi RT.06 RW.01 Kelurahan Padang Lekat Kecamatan Kepahiang.

Pemberian bantuan sosial dari Kapolres Kepahiang tersebut bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampun dan bertujuan untuk mengurangi beban ekonomi di tengah musibah yang dialami korban kebakaran.

Didalam Kegiatan pemberian bantuan oleh Kapolres Kepahiang selesai pukul 12.05 WIB, dengan kegiatan berjalan aman dan kondusif. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Diduga Asal Jadi Dan tak Sesuai Bestek

REJANG LEBONG, SNN – Diduga pengerjaan PAM Air Bersih desa Seguring Kecamatan Curup Utara tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *